Pleasure

Mobil SUV, Untuk Anda Nyaman Berkendara

By  | 

Hiruk pikuk kota serta padatnya aktivitas Anda sebagai ibu bekerja ataupun sebagai ibu rumah tangga, tentunya harus diseimbangkan dengan bepergian. Kemana? Penelitian menunjukkan bahwa menghabiskan waktu di alam dapat menurunkan stres dan meningkatkan kualitas hidup. Glamping atau Glamour Camping ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin lebih dekat dengan alam.

Beberapa waktu lalu, Smartmama mendapatkan kesempatan Glamping di Kota Lembang, Bandung dengan mengendarai mobil yang nyaman dan cocok untuk keluarga, Chevrolet Trailblazer. Chevrolet Trailblazer mengantar kami menuju lokasi dengan melewati jalan yang sedikit menantang dan menanjak. Dengan  fitur yang dimiliki oleh Chevrolet trailblazer yaitu Hill Start Assist dan Hill Descent perjalanan Anda akan tetap terasa menyenangkan. Anda tidak perlu menginjak dan mengatur rem, karena secara otomatis akan menyesuaikan dengan medan yang dihadapi karena menggunakan transmisi otomatis.

5 Off-Road_RES

 

Sesampainya di lokasi glamping, yang terletak di Trizara Resort Lembang, kami dimanjakan dengan fasilitas resort yang ramah lingkungan, mulai dari lokasi yang menyatu dengan alam, minimnya alat elektronik dan perlengkapan mandi yang biogreen, serta  beragam aktifitas yang bisa dinikmati bersama keluarga. Seru, ya!

71185281

Nah, ada beberapa tip untuk Anda agar acara berlibur dengan Glamping menjadi tak terlupakan.

1. Siapkan pakaian yang nyaman bagi keluarga, terutama untuk Si Kecil karena udara di pegunungan cukup dingin. Lalu, ajak ia menikmati aktifitas fisik di lokasi glamping, seperti bersepeda di pagi hari, bermain trampoline, berjalan dan hiking.

2. Lupakan bermain gadget sejenak. Waktunya bonding time  bersama keluarga dengan menikmati udara malam dan menikmati minuman hangat di area api unggun.

3. Ini yang tidak kalah penting. Utamakan selalu keselamatan keluarga dan Si Kecil, ya Mams. Jika Anda masih memiliki balita, bawalah selalu car seat, karena lokasi glamping yang cukup menantang dan berliku. Juga, pilihlah jenis kendaraan yang nyaman dan leluasa bagi semua keluarga, seperti mobil SUV yang mampu mengakomodir semua kebutuhan keluarga.

Photo 1

Usai liburan jangan lupa untuk membeli oleh-oleh ataupun suvenir. Dengan menggunakan Chevrolet Trailblazer, semua kebutuhan Anda bisa terpenuhi. Anda bisa menaruh semua barang dan juga oleh-oleh pada area kursi belakang yang dapat dilipat.

Oya, satu hal lagi, SUV ramah keluarga ini memberikan kenyamanan berkomunikasi saat berkendara dengan teknologi dan konektivitas aktif yang canggih lho mams, salah satunya adalah automatic sound reply untuk aplikasi WhatsApp yang terkoneksi dengan smartphone Anda.

Yuk, agendakan weekend Anda bersama keluarga tercinta, mulai hari ini! (Irfan Sofyan/YA/Photo : Dok. Chevrolet)

 

 

 

Shares