Beauty & Style

Meghan Markle’s Pregnancy Style

By  | 

Hi Mams! Kabar tentang kehamilan The Duchess of Sussex, Meghan Markle sempat menjadi trending topic yang dibicarakan oleh publik dunia, termasuk kita, Smartmamas. Yuk, intip inspirasi fashion Meghan di masa kehamilan trimester pertamanya!

images

Sesaat setelah kabar kehamilannya terdengar, Meghan sedang melakukan kunjungan kenegaraan bersama Sang Suami, Prince Harry ke Australia. Belum terlihat baby bump yang diperkirakan sudah memasuki usia 15 minggu kehamilan, Ia tampak chic mengenakan statement dress berwarna putih dengan nude stilletos memperlihatkan kesan sederhana namun elegan.

images (1)

Inspirasi untuk mamas to be, coat berwarna senada dengan alas kaki yang dikenakan tampak mempercantik penampilan. Tidak perlu menambahkan aksesoris karena detail coat turut membantu menyempurnakan penampilan!

88b6df7a49c8301a511e21cccea9905a

Menghadiri pertunjukan konser amal di malam harinya, tanda – tanda kehamilan Meghan sudah mulai tampak. Ia mengenakan dress klasik dengan detail ruffles rancangan Jason Wu.

Prince-Harry-Meghan-Markle-Coach-Core-Awards-2018

Untuk penampilan yang lebih casual, Ia memilih padanan black trousers dan top blouse yang nyaman untuk digunakan. Seperti yang terlihat saat Ia dan Prince Harry menghadiri Coach Core Awards di Loughborough University, London.

Menurut kerabat dekat, Meghan sempat tertekan karena di usianya yang menginjak 37 tahun, pihak istana seringkali mendesak pasangan ini untuk segera memiliki momongan. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares