Style

Rawat Kulit Sensitif Si Kecil dengan Produk Perawatan Alami

By  | 

Sebagai orangtua, seringkali kita dihadapkan dengan beberapa pilihan produk perawatan untuk bayi. Baiknya, pilih produk yang mengandung bahan alami dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit bayi, ya, Mams.

Salah satu hal yang harus jadi perhatian mamas adalah produk perawatan tubuh bagi Si Kecil. Kulit bayi yang masih sensitif tentunya sangat rentan mengalami iritasi ataupun alergi. Karena itu, produk bayi yang aman dan alami sangatlah penting.

Young Living Seedlings diciptakan untuk memudahkan orangtua mengambil keputusan mengenai produk yang paling tepat bagi Si Kecil yang kulitnya masih sangat sensitif. Menghadirkan beragam produk perawatan tubuh yang lembut dan berbahan alami, formula Seedlings yang berbasis minyak esensial yang telah diencerkan ini, aman untuk bayi dan bebas dari bahan berbahaya. Seedlings akan membantu mamas menenangkan dan merawat Si Kecil dengan lembut. Bayi mamas pun akan merasa nyaman dan aman.

baby wash

Seedlings Baby Wash & Shampoo

Seedlings Baby Wash & Shampoo diformulasikan secara spesial bagi kulit bayi. Formulanya lembut dan tidak pedih di mata serta 100% berasal dari tumbuhan alami serta beraroma ringan dari perpaduan Lavender, Coriander, bergamot, Ylang Ylang dan Geranium Essential Oil. Produk ini membantu menjaga kebersihan dan kehalusan kulit dan rambut bayi serta memastikan rambut kusutnya mudah disisir setelah keramas. Selain itu, produk ini juga bebas sulfat, ramah vegan dan sangat tepat untuk digunakan setiap hari oleh Si Kecil.

 

wipes

 

Seedlings Baby Wipes

Seedlings Baby Wipes lembut dan terasa nyaman di kulit. Formulanya yang menyejukkan mampu menjaga kelembaban, kehalusan, dan kelembutan kulit sekaligus membersihkan dengan lembut dan menyeluruh tanpa membuat kulit kering. Seedlings Baby Wipes dapat digunakan untuk membersihkan seluruh bagian tubuh bayi Anda. Tisu basah yang lembut, tebal, dan serbaguna ini sangat berguna ketika mamas mengganti popok bayi atau membersihkan sisa makanan bayi. Formulanya yang lembut dan ringan mengandung bahan tumbuhan yang mampu membersihkan, terbukti ramah vegan dan mengandung 100% essential oil murni serta khusus diformulasikan untuk meminimalisir risiko alergi yang sering terjadi.

 

baby oil

Seedlings Baby Oil

Baby Oil ini diformulasikan khusus bagi kulit bayi. Produk yang ringan dan lembut ini mengandung kebaikan dari 100% essential oil murni yang telah diencerkan sedemikian rupa. Formula alami berbahan dasar tumbuhan yang ada di dalamnya juga diberi sedikit wangi Calm, kombinasi paten essential oil yang terdiri dari Lavender, Coriander, Bergamot, Ylang Ylang dan Geranium. Karakteristik produk yang tidak lengket mampu melembabkan, menyejukkan dan menutrisi kulit bayi. Produk ini dapat diserap kulit dengan mudah; menawarkan wangi ringan yang menenangkan; dan menciptakan suasana tenang di dalam ruangan. Diformulasikan tanpa minyak mineral, produk ini dikategorikan ramah vegan dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

 

diaper rash

Seedlings Diaper Rash Cream

Krim untuk ruam ini terbuat dari 100% bahan alami, termasuk 100% essential oil murni, beragam jenis tumbuhan dan oksida besi non-nano. Produk ini juga terbukti ramah vegan. Krim beraroma Lavender dengan konsistensi kekentalan yang tinggi ini membantu meringankan ruam popok jika diaplikasikan segera setelah terlihat gejala awal kemerahan pada kulit. Produk ini dengan segera akan memberi kesejukan begitu dioleskan pada kulit, melindungi kulit lembut bayi mama dan menjaga kulit tetap kering. Seedlings Diaper Rash Cream dapat membantu menjaga kulit bayi dari ruam popok dengan penggunaan sebelum tidur atau kapanpun ketika ada kemungkinan bayi menggunakan popok basah dalam rentang waktu yang lama. Formula yang ekstra lembut – khusus dirancang untuk kulit bayi – menjaga kulit bayi dari efek negatif paparan popok basah dan membantu menyeimbangkan kelembaban kulit sekaligus mengurangi kemerahan pada kulit.

 

Baby Lotion

Seedlings Baby Lotion

Jaga kulit bayi tetap lembut dan terhidrasi dengan menggunakan Seedlings Baby Lotion, pelembab kulit Young Living yang diformulasikan khusus bagi kulit bayi. Losion yang tidak lengket ini dapat mempertahankan kelembaban kulit bayi dari dalam dan dapat dengan mudah diserap oleh kulit Si Kecil. Dibuat tanpa menggunakan alkohol, paraben, pewangi sintetis mapun pewarna buatan, losion ini memiliki formulasi yang terdiri dari 100% bahan alami tumbuhan dan kombinasi essential oil Lavender didalamnya.

Di Wednesday Giveaway minggu ini, Smart Mama ingin mengajak para mamas untuk sharing tentang kriteria produk perawatan tubuh yang terbaik bagi bayi Mama.

Caranya, share pendapat mamas di kolom comments. 4 orang mama yang beruntung akan mendapatkan produk dari Young Living Seedlings. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, tanggal 21 Oktober 2018. Happy sharing, mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Seedlings)

Shares