Beauty & Style

Sentuhan Kecantikan Ala Wanita Korea di Klinik Wonjin

By  | 

Para perempuan Korea memang dikenal dengan wajah cantik mereka yang putih, mulus, dan juga bening. Ternyata, wajah flawlesss mereka dapatkan dengan rutin melakukan perawatan wajah. 

Salah satu klinik kecantikan yang terkenal di Korean adalah Wonjin Clinic. Beberapa waktu yang lalu Smartmama di undang untuk mencoba perawatan agar wajah  terlihat bening dan fresh! Memasuki klinik Wonjin yang berlokasi Menteng ini, kita disuguhkan dengan nuansa interior berwarna hitam putih yang klasik juga modern.

Wonjin merupakan pioneer klinik estetika di Korea yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun. Klinik ini pun menawarkan berbagai layanan seperti konsultasi serta perawatan kesehatan untuk masalah kulit dan tubuh, perawatan untuk mengurangi lemak dalam tubuh, dan banyak perawatan lainnya.

01

 

Saat berkesempatan untuk treatment wajah di sini, Smartmama mencoba 2 treatment yang menjadi salah satu andalan di sini, Indiba, dan Chemical Peeling. Perawatan Indiba memiliki sejumlah fungsi, diantaranya adalah menghilangkan kerutan-kerutan halus di wajah, shagging, menghilangkan kantung mata dan eye dark circle, konturing perut, re-shaping bokong, hingga mengencangkan payudara. Baik wanita maupun pria dapat melakukan jenis perawatan ini. Bahkan, tidak terbatas pada umur, hanya bergantung pada masalah yang dialami. Usai melakukan perawatan ini, wajah terasa lebih kencang, dan masalah eye bag yang saya alami pun hilang seketika!

Sedangkan perawatan wajah Chemical Peeling, adalah prosedur kecantikan di mana bahan kimia diaplikasikan ke permukaan wajah guna menghilangkan lapisan atas kulit atau kulit mati. Teknik ini juga berfungsi untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Lapisan kulit yang tumbuh setelah peeling wajah dilakukan akan tampak lebih halus dan lebih muda. Untuk memaksimalkan perawatan, treatment berikutnya adalah Toning & Rejuvenation Laser. Dalam tahap Laser Toning, cahaya laser akan terfokus pada lapisan dermis kulit untuk merangsang produksi kolagen yang dapat mengencangkan kulit, menghilangkan garis halus, dan mengecilkan pori-pori sehingga produksi minyak pada kulit berkurang serta mencegah  tumbuhnya jerawat. Lain halnya dengan Laser Toning, pada perawatan Laser Rejuvenation, cahaya laser akan terfokus di lapisan epidermis dan dermis kulit bagian atas untuk memusnahkan pigmen melanin yang merupakan sel pembentuk flek pada kulit.

Prosedur perawatan Laser Rejuvenation & Toning disertai dengan pemberian penutup mata untuk melindungi mata pasien dari radiasi cahaya laser serta pemberian gel untuk melindungi kulit dari efek panas laser, gel akan memberikan efek sejuk dan dingin pada kulit wajah. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan kualitas dan keamanan atas prosedur yang diberikan.

SAMSUNG CSC

Klinik Wonjin di Korea sendiri sudah menjadi nomor 1 di Asia dan bahkan di dunia. Selain memberikan layanan bedah estetika, klinik Wonjin Korea juga memberikan layanan konsultasi dan perawatan kecantikan serta kesehatan yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit dan tubuh yang dihadapi oleh masyarakat urban saat ini. Bagaimana Mamas, tertarik untuk melakukan perawatan yang diberikan oleh Wonjin? Yuk, segera datang ke kliniknya!

Shares