Beauty & Style

‘Twist Technology’ Untuk Beri Rasa Nyaman pada Kaki Anda

By  | 

Foldable shoes, atau sepatu yang bisa dilipat, merupakan kesan dan hal pertama yang kita ingat mendengar nama Butterfly Twist. Brand sepatu ini selalu berhasil mencuri perhatian diantara display sepatu lainnya di department store, karena inovasinya tersebut. Tetapi bukan hanya bentuknya yang unik tersebut, yang lebih penting lagi, sepatu Butterfly Twist benar-benar nyaman dikenakan, dan empuk.

Yes,  teknologi memory foam yang ada pada sepatu ini, memiliki material insole yang bisa mengikuti lekuk kaki penggunanya. Teknologi ini kembali di-highlight pada peluncuran koleksi Autumn Winter 2018, dengan deretan sepatu flat, mid-heels dan sandal yang sangat cantik. Selain itu, menurut Adhi Nurcahyo, Marketing and Promotion Butterfly Twists, yang menjadi andalan merk sepatu ini adalah ‘twist teknologi’, yang membuat sepatu ini bersifat foldable yang sangat menguntungkan untuk dibawa-bawa atau pada saat traveling. Fitur breathable liningnya membuat udara dapat bersirkulasi dengan sehat, dan terjaga kelembapannya, alhasil mencegah aroma tidak sedap.

Koleksi Autumn Winter 2018 Butterfly Twist 01

Koleksi terbaru Autumn Winter kali ini diantaranya seri Lara dan Olivia yang tampil dengan Rich Heritage Embroidered Fabric. Sementara koleksi Holly tampil dengan tema Rich Heritage Satin Print serta Cheval, Sophia, dan Chloe yang bertemakan Unique Print Garden Party. We do heel, seri Cheval adalah sepatu dengan hak midi untuk kita yang bosan dengan sepatu flat.

Koleksi Autumn Winter 2018 Butterfly Twist 03

 

Nah, Mams,  makin tertarik untuk memilikinya bukan? Anda bisa langsung melihat koleksinya di beberapa department store seperti SOGO, Seibu, Galleries Lafayatte, Central Department Store, Lotte Shopping Avenue, Metro, Centro, hingga Parkson. Sedangkan di website Anda bisa temukan di Zalora, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. (Yosi Avianti/Photo : Dok. Butterfly Twist, Istockphoto.com)

Shares