Health

Herbana Office & Community : Kanmo Group

By  | 

Seiring bertambahnya usia, maka metabolisme tubuh pun akan menurun. Namun, tak semata faktor usia saja, banyak hal juga turut memengaruhinya.

Menurut dr. Haekal Anshari, M.Biomed (AAM), proses penuaan dapat dikenali dengan adanya perubahan fisik maupun psikis. “Massa otot berkurang, lemak meningkat, daya ingat menurun, fungsi seksual terganggu, kemampuan kerja menurun, hingga sakit tulang adalah tanda fisik yang bisa kita kenali.”

20180920_172726

“Sedangkan secara psikis, menurunnya gairah hidup, sulit tidur, mudah cemas, mudah tersinggung dan perasaan tidak berarti lagi akan sering dialami,” tambah dr. Haekal di sela-sela acara Office & Community SmartMama.com with Herbana.id di kantor Kanmo Group pada hari Kamis, 20 September 2018 lalu.

Di hadapan para karyawan Kanmo Group, dr. Haekal melanjutkan bahwa selain faktor usia, gaya hidup yang tidak sehat dan radikal bebas juga akan mempercepat penuaan lho, mams! Lalu bagaimana menghadapi kondisi ini?

Meski usia bertambah, namun dr . Haekal menyarankan agar kita tetap menjalani gaya hidup sehat untuk menghambat proses penuaan (anti aging). Berolahraga dan cukup istirahat, serta asupan bernutrisi yang seimbang akan dapat menjaga metabolisme tubuh dengan baik.

20180920_180452

Sedangkan Lina Novitasari selaku Sales Manager Herbana, menyarankan penggunaan Kulit Manggis untuk menghadapi anti aging. “Di Herbana, kami punya Kulit Manggis yang kaya akan anti oksidan.”

large

Untuk mamas ketahui, Kulit Manggis kaya Xanthone yang memiliki sifat antioksidan, antibakteri dan anti-inflamasi. Antioksidan kuat di kulit manggis ini berguna untuk merusak partikel radikal bebas di dalam tubuh, merangsang respon imun yang sehat di dalam tubuh, dan memelihara kesehatan kulit dari dalam. Dapatkan Kulit Manggis di www.herbana.co.id.

Ingin tahu lebih banyak tentang Herbana dan tips-tips bagaimana menjalani gaya hidup sehat lainnya? Ikuti Office & Community SmartMama – Herbana berikutnya ya, Mams! (Tammy Febriani/KR/Dok. SmartMama, Herbana.id)

Shares