Beauty & Style

5 Style Tips We’re Stealing From Gemma Chan

By  | 

Anda tentu sudah menyaksikan film terbaru Crazy Rich Asian kan, Mamas? Selain penampilan Henry Golding dan Constance Wu yang memukau, salah satu yang menjadi sorotan adalah penampilan Gemma Chan yang berperan sebagai Astrid Theo! She’s beautiful, she’s got a heart of gold, and of course, she’s got a crazy impeccable sense of style!

 

Penampilan Bristish Artist, Gemma Chan, memang patut Anda tiru. Juga, tampil maksimal ala Astrid Theo bisa Anda aplikasikan untuk acara pesta, Mams! Keep scrolling to steal a style tip or two!

1. Beri sentuhan warna merah! Yes, warna merah adalah salah satu warna keberuntungan dan juga kebahagian. Padukan dress bernuansa floral dengan tas jinjing berwarna merah!

2. Bohemian style. Penampilan Gemma dengan sentuhan bohemian berbalut gaun sifon bergaya cold shoulder jelas menjadi pusat perhatian. Setelah memikat penonton dengan perannya sebagai Astrid, Gemma akan kembali menggebrak lewat Captain Marvel bersama Brie Larson. Ia akan berperan sebagai Minn-Erva.

3. Detail is a must! Gaun metalik dengan detail fringe membungkus sempurna tubuh Gemma Chan yang seksi dan ramping, saat menghadiri EE British Academy Film Awards di Royal Opera House, London, Inggris.

4. Dress for success! Mini dress never failed buat Gemma! Balutan busana yang terkesan sophisticated yet feminin ini membuat ia tampil seksi dan memukau. Agar kaki  terlihat jenjang ia juga memadukan dengan sepatu strap berwarna merah!

5. Classy for dinner. Gaun satin metalik dengan model wrap ini memang terlihat anggun saat dipadukan dengan belt beraksen studded! No need accesories untuk style ini ya Mams! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares