Style

Dukung Si Kecil Belajar Berjalan dengan Push Along toys

By  | 

Memberikan stimulasi yang tepat akan mendukung tumbuh kembang Si Kecil lebih optimal. Termasuk saat ia sedang belajar berjalan.

Menurut babycenter.com, push along toys adalah salah satu cara yang bisa mamas lakukan untuk mendukung Si Kecil belajar berjalan.

D-1-207

Mainan ini akan melatih keterampilan Si Kecil dengan membantunya dari posisi duduk ke posisi berdiri dan kemudian membimbingnya berjalan.

Tak hanya itu, mainan ini juga akan membantunya belajar melihat ke depan dan menghindari rintangan. Ini akan meningkatkan kepercayaan dirinya untuk berjalan dan melatih koordinasi mata, tangan, dan kakinya saat dia berkeliling.

D-T1-191

Salah satu push along toys rekomendasi SmartMama adalah Pushalong Ball Popping Octopus dari Playgro. Selain akan membantunya belajar berjalan, push along toy ini juga dapat dimainkan oleh Si Kecil lho, mams. Didalam mainan ini terdapat 4 buah bola dimaan Si Kecil dapat memasukkan bola dan mengangkat tentakel untuk menarik bola.

Warna-warna cerah dan pola permainan ini dapat membantu mengembangkan persepsi visual dan memberi stimulasi yang tepat guna meningkatkan keterampilan motorik dan koordinasi mata- tangan-kaki.
Selain warna dan desainnya yang menarik, mainan yang diperuntukkan bagi Si Kecil dengan usia 1 – 3 tahun ini juga terbuat dari material berkualitas yang tentunya aman dimainkan Si Kecil.

D-T3-65

Mamas bisa mendapatkan Playgro Pushalong Ball Popping Octopus ini di ELC, Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, Central Dept. Store dan baby shop terdekat di kota mamas.

Nah, di Wednesday Givesaway kali ini, SmartMama mengajak mamas untuk sharing tentang bagaimana stimulasi yang Anda berikan untuk mendukung Si Kecil belajar berjalan. Jawab di kolom comments ya, mams! 5 orang mama yang beruntung akan mendapatkan paket menarik dari playgro. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, tanggal 9 September 2018. Happy sharing, mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Playgro)

Shares