Health

Cara Menyenangkan Minum Susu dengan Morinaga Chill Go!

By  | 

 

Selain makan sayur, ada hal yang seringkali ditolak oleh anak, yaitu minum susu. Beberapa Mama mengaku kesulitan untuk memberikan asupan tambahan tersebut pada anak-anak mereka. Padahal susu adalah penyumbang zat gizi terbaik. Baiknya, Si Kecil minum susu sekitar 400-600 ml atau 1,5 -2 cangkir susu per hari.

Agar pertumbuhan Si Kecil senantiasa baik, Anda bisa siasati kegiatan minum susu dengan 5 cara menyenangkan berikut ini.

  1. Jangan memaksa. Tip paling utama adalah hindari memaksa atau mengancam Si Kecil untuk minum susu. Kedua hal tersebut justru membuatnya ketakutan dan semakin menghindar.
  2. Bagi waktu pemberiannya. Misalnya di pagi hari, saat sedang bermain, dan di malam hari sebelum tidur.
  3. Atur waktu. Berikan minimal 1 jam sesudah makan, sebab setelah makan Si Kecil pasti kekenyangan. Itu akan membuatnya tidak tertarik untuk minum karena perutnya terasa tidak nyaman.
  4. Susu kemasan. Berikan susu dalam kemasan siap minum jika Si Kecil lebih senang menikmatinya sambil beraktifitas dan bermain. Temani Si Kecil dalam beraktifitas dengan Morinaga Chil-Go!, yang menjadi bekal enak bernutrisi dalam format cair agar Si Kecil tetap sehat dan semakin berprestasi. Morinaga ChilGo adalah susu cair siap minum yang mengandung Prebiotiok Inulin 1700 mg, Kolin, 9 vitamin dan 6 mineral yang berguna untuk mendukung kecerdasan dan daya tahan tubuhnya.
  5. Berikan Susu dengan rasa favoritnya. Morinaga Chill Go! memiliki 3 varian rasa yang sangat familiar, yaitu Vanila, Coklat, dan Stroberi, yang pasti disukai Si Kecil! Kemasan botol dengan berat 140 ml ini juga memudahkan Anda untuk membawanya saat bepergian. Morinaga Chil*Go! Susu Enak Bernutrisi, Anak Sehat Berprestasi. (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

 

Shares