Recipe

Masak Lebih Praktis dan Sehat dengan Airfryer

By  | 

Mamas, kegiatan yang padat membuat kita kesulitan untuk memasak lengkap sekaligus sehat untuk keluarga. Perlu menyediakan waktu khusus untuk menyajikan aneka makanan tersebut. Padahal makanan sehat sebaiknya disajikan sesaat setelah dimasak, tanpa ada proses penyimpanan.

Namun kini Mamas tidak perlu khawatir, banyak cara dan alat bantu untuk menyajikan hidangan sehat secara praktis. Salah satunya dengan menggunakan airfryer. Tetapi memilih airfryer juga ada triknya, pastikan Mamas memilih yang praktis juga sehat, seperti Philips Airfryer.

Selain praktis, Philips Airfryer juga memiliki berbagai benefit sebagai berikut:

  • Memiliki teknologi rapid air. Teknologi ini memungkinkan Mamas untuk menggoreng, memanggang, serta baking camilan maupun makanan dengan produksi lemak yang lebih sedikit. Teknologi rapid air juga tidak menghasilkan bau, serta mudah dibersihkan.
  • Dapat berfungsi sebagai oven. Selain menggoreng, Philips Airfryer juga dapat memanggang dan membakar makanan favorit Anda.
  • Desain unik. Airfryer ini didesain dengan memadukan udara super panas bersirkulasi cepat, serta profil pemanas optimal yang memungkinkan Anda menggoreng beragam makanan lezat dan sehat tanpa perlu menambahkan minyak.

Ingin merasakan langsung memasak dengan menggunakan Philips Airfryer? Yuk ikutan acara sharing moment Smart Mama bersama Philips:

PHOTO-2018-08-15-13-15-37

Caranya, daftarkan diri Anda ke [email protected], dan kami akan mengirimkan undangan pada Anda. Ditunggu ya, Mams! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares