Pleasure

Review: Sana Kith & kin

By  | 

Hi Mams! Belakangan ini, gaya hidup sehat tidak hanya sedang menjadi trend, tetapi merupakan premis perubahan positif bagi masyarakat urban. Kini, Anda dapat mengajak Si Kecil ikut serta dalam movement positif ini, bersama – sama. 

Minggu (9/8/2017), Smart Mama berkesempatan hadir dalam event soft launching Sana Kith & Kin yang bertempat di Playparq, Jl. Kemang Timur No. 72, Jakarta Selatan. Sebuah studio olahraga yang dikhususkan bagi keluarga & anak – anak karena mengusung program yang dikhususkan bagi calon mama, baby, kids, and toddler.

Screen Shot 2018-08-07 at 12.37.49

Abimantra Pradhana, salah satu founder Sana Studio yang kami temui saat acara berlangsung mengungkapkan harapan untuk dapat mengajak sebanyak – banyaknya keluarga Indonesia untuk dapat hidup lebih sehat, menciptakan bonding moment bersama orangtua melalui olahraga, termasuk rumah baru bagi seluruh anggota keluarga untuk dapat beraktivitas positif di satu tempat.

#sehatbersamasana #kitamulaidarisinidisana menjadi tagar yang mengusung movement yang dimanfaatkan oleh seluruh keluarga besar Sana Studio (yang sudah berdiri sejak 6 tahun lalu!) untuk mengajak keluarga & sekeliling untuk aktif berolahraga. Mengajak generasi baru semakin peduli terhadap kesehatan diri & anak – anak.

Studio Sana Kith & Kin

Studio Sana Kith & Kin

20180805_152843

Fasilitas & program olahraga

San Kith & Kin dilengkapi dengan 2 area studio (besar & kecil) sebagai hub untuk berolahraga bagi Mamas & Si Kecil, 2 shower room, nursing room, changing table, serta sudut playground yang dapat dimanfaatkan anak – anak untuk bermain bersama.

“Kami menawarkan program after school activities dan ekstrakulikuler meliputi karate, kids yoga, aikido, hula dance, pound fit for kids, hingga zumba. Untuk mamas to be, kami menyediakan kelas – kelas Fit Mum n Bub bersama trainer Adianti Reksoprodjo (Baca juga: Fit Mum & Bub: Olahraga Bersama Si Kecil),” ungkap Laila Munaf, Sana’s Zumba Trainer & founder. 

Karate for Kids with Ms. Jenny

Karate for Kids with Ms. Jenny

Manfaat olahraga untuk Si Kecil

Pada kesempatan yang sama, Adianti Reksoprodjo mengungkapkan bahwa WHO merilis himbauan untuk anak – anak setidaknya meluangkan waktu untuk berolahraga selama 60 menit setiap hari. Bersifat akumulatif, orangtua dianjurkan untuk mencukupi kebutuhan tersebut untuk menjaga kesehatan Si Kecil.

“Semoga Sana Kith & Kin tidak hanya menjadi tempat yang memfasilitasi kebutuhan ini, sekaligus melatih anak – anak untuk dapat berkomitmen dan berdisiplin untuk melakukan kegiatan positif,” ujarnya.

Ms. Jenny, karate trainer yang kami temui mengungkapkan beberapa manfaat yang dapat dirasakan oleh anak – anak yaitu melatih fokus & keberanian, selain tentu saja menyehatkan tubuh.

Setelah mengikuti kegiatan yang berlangsung, kami merekomendasikan Sana Kith & Kin untuk mamas dapat mengajak Si Kecil berolahraga bersama. Fasilitasnya yang lengkap dan kids friendly – the most important thing is: Terjaga kebersihannya – menjadi pertimbangan utama dalam memilih studio olahraga. (Nathalie Indry/KR/Photo: dok.Smartmama, various, Instagram)

Shares