Style

Cara Praktis Memenuhi Kebutuhan Gizi Si Kecil

By  | 

Di usia 6 bulan, Si Kecil mulai memasuki tahap MPASI. Tentunya, asupan nutrisinya juga harus Mamas perhatikan dengan baik.

Selain memilih bahan makanan yang bergizi dan mengolahnya, tantangan lain yang seringkali dialami oleh para mama adalah saat menyuapi Si Kecil. Tidak menutup kemungkinan, di awal pengenalan MPASI, Si Kecil akan menolak makanannya, atau memainkan makanannya hingga tumpah berantakan. Hmm… sangat menuntut kesabaran Anda ya, Mams?

 

0007806_2-stage-silicone-squeeze-feeder_550

 

Well, tak lagi perlu khawatir, saat ini Mamas bisa lebih mudah dan praktis dalam memberi makan Si kecil dengan menggunakan Nuby Garden Fresh Silicone Squeeze Feeder Cover.

Squeeze feeder ini aman bagi Si Kecil karena materialnya BPA free. Dapat menampung hingga 90 ml, squeeze feeder ini juga tersedia dalam beberapa variasi warna seperti hijau, kuning, dan biru.

0008091_2-stage-silicone-squeeze-feeder_550

Tentunya, squeeze feeder ini bisa jadi salah satu cara yang nyaman untuk memberi makan Si Bayi. Baik ASI, susu formula, hingga bubur atau sereal pertamanya. Dan tentu saja, selain membuat waktu makan lebih singkat dan mudah, sisa makanan pun tidak terlalu berantakan.

lnb127in_1

Caranya? Mudah saja Mams, cukup isi botol silikon yang lembut ini dengan nasi atau purè bayi Anda dan peras dengan lembut sampai jumlah yang diinginkan dari makanan terkumpul di bagian sendok lalu berikan pada makan bayi.

lnb127in_6Squeeze feeder ini juga memiliki tutup pelindung agar makanan tidak mudah tumpah atau bocor. Sangat ideal bagi Mamas yang sering melakukan perjalanan bersama Si Kecil.
Karena aman dan mudah digunakan, squeeze feeder ini sangat cocok digunakan di mana saja. Jangan lupa membawanya saat bepergian ya, Mams!

lnb127in_5

 

Nuby Garden Fresh Silicone Squeeze Feeder Cover ini bisa Mamas dapatkan di gerai Mothercare dan baby shops lainnya. Atau, bisa juga dengan mengikuti Wednesday Givesaway!

Caranya, sharing di kolom comments, apa sih yang jadi faktor terberat dalam memenuhi gizi Si Kecil? Mama yang beruntung akan memdapatkan paket menarik dari Nuby. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, 5 Agustus 2018. Happy sharing! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Nuby)

Shares