Beauty & Style

Kandungan Royal Jelly untuk Kulit Bening Bersinar

By  | 
Anda, sebagai wanita aktif di tuntut untuk tampil maksimal sepanjang hari. Paparan sinar matahari tentu akan membuat kulit wajah menjadi kusam dan kering. Sebaiknya jangan biarkan itu terjadi, dan rawatlah kulit wajah sedini mungkin.
Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah terlihat bening dan bersinar. Salah satu rahasia kecantikan kulit adalah dengan kandungan Royal Jelly. Perusahaan skincare dan kosmetik asal Amerika Serikat dengan sistem penjualan direct selling – JAFRA, mengungkap rahasia dan tip menjaga kulit wajah tetap cantik dan sehat.
JAFRA memadukan kandungan Royal Jelly dengan teknologi Sirtuin Activators yang menstimulasi kulit agar terlihat tetap muda, Cellspan Complex yang membuat kulit wajah lebih lembut, lembab, bersinar, dan RoyalActive Peptide yang dapat mencegah kerutan serta menembus hingga lapisan kulit terdalam untuk hasil yang maksimal. Royal Jelly Ritual terdiri dari set 7 produk anti-aging yang dibuat dari royal jelly – yang dipercaya sebagai rahasia hidup panjang seekor ratu lebah.
JAFRA-royal-jelly-line

Rangkaian produk ini meliputi Gentle Cleansing Milk, Global Longevity Balm, Solar Protection Fluid Broad Spectrum SPF 50, Global Longevity Eye Crème, Vitamin Infusions Extra Hydration Serum with Vitamin E, Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A dan Vitamin Infusions Spot Serum with Vitamin C.

Dehidrasi kulit sangat mungkin terjadi selama beraktivitas, akibatnya kulit kering dan kusam pun tidak terhindarkan. Terlebih lagi, Anda lebih sering berada di dalam ruangan AC karena dirasa lebih nyaman. Selain rutin minum minimal 5 gelas air putih, dan mengonsumsi buah-buahan,  pengunaan skincare yang tepat juga bisa menjadi solusi, khususnya pada wajah. Baiknya, fokuskan perawatan wajah dengan produk yang mengandung cukup moisturizer agar kulit tetap sehat dan segar.

Kandungan SPF 50 yang terdapat dalam Solar Protection Fluid Broad Spectrum bisa memberikan perlindungan ekstra untuk mereka yang aktif berkegiatan di siang hari. Ketiga pilihan serum Royal Jelly Ritual pun selain mampu melembabkan, juga memiliki manfaatnya masing-masing. Serum Vitamin E dapat membantu mengurangi garis halus pada wajah, Serum Vitamin A bisa mencegah kulit kendur sekaligus menyamarkan pori-pori yang tampak besar, dan Serum Vitamin C membantu menyamarkan noda hitam pada wajah. Selain itu, untuk menyempurnakan ritual pencegahan penuaan dini, gunakanlah Gentle Cleansing Milk, Global Longevity Balm, dan Global LongevitEye Crème setiap hari. (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com, Various)

Shares