Health

Menu Sarapan Sehat Keluarga Beckham

By  | 

Hi Mams! Victoria Beckham dianggap sebagai salah satu inspiring celebrity mama yang mampu menyeimbangkan kehidupan karier dan keluarga membesarkan 4 orang anak, Brooklyn (19), Romeo (15), Cruz (13) & Harper (7). Belakangan ini, melalui akun Instagram, Ia berbagi resep sarapan & bekal sehat Si Kecil! 

Oat Breakfast

Sereal almond

Campurkan susu almond segar dengan oats, chia seeds, sedikit bubuk cacao, dan sirup maple. Dalam hal ini, Mamas bisa menggantinya dengan madu secukupnya. Menambahkan potongan buah berry juga akan menambah citarasa dan manfaatnya, Mams.

Oats diketahui memiliki banyak sekali keunggulan dan manfaat bagi tubuh, diantaranya menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung, mengurangi risiko tekanan darah tinggi, dan menimbulkan efek kenyang lebih lama.
Vegan carrot sweet pie with poppy seeds. Homemade healthy dessert on white.

After school snack

Mencampurkan mixed seeds dengan coconut oil, cinnamons, dan dark chocolate chips lalu dipanggang dalam oven dapat menjadikan menu camilan sehat utuk Si Kecil dan seluruh keluarga.

Soal keseharian, Ia mengungkapkan selalu bangun pada pukul 6 pagi untuk menyiapkan sarapan dan melakukan persiapan untuk mengantar anak – anak pergi ke sekolah. “Setelah mereka berangkat, saya akan menyempatkan diri untuk olahraga sejenak sebelum berangkat ke kantor.” ungkapnya. Nah, selamat mencoba resep sehat berikut ya, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares