Pleasure

My Little Pony Friendship Run

By  | 

Menghabiskan weekend Anda bersama Si Kecil tentunya adalah hal yang selalu kita nanti ya, Mams? Baik bermain bersama Si Kecil di rumah saja, atau melakukan aktivitas di luar ruang, bisa jadi hal yang sangat menyenangkan selama dilewati bersama mereka.

Nah, buat Mamas yang gemar olah raga lari, dan bagi Si Kecil yang menyukai karakter My Little Pony, ada gambar gembira nih, karena tanggal 12 Agustus nanti bisa menghabiskan momen weekend yang seru di My Little Pony Friendship Run!

 

Email Blast Mobile App 560 x 566

 

Yup Mamas, Hasbro My Little Pony berkolaborasi dengan Indofunrun, akan menyelenggarakan “My Little Pony Friendship Run 2018”. Acara yang diselenggarakan di PIK Avenue ini diselenggarakan dalam rangka merayakan persahabatan dalam bentuk dan konsep lari yang baru dan menyenangkan untuk para sahabat My Little Pony di Indonesia.

 

Racepack-Medal

 

My Little Pony: Friendship Is Magic adalah serial TV animasi anak yang dibuat berdasarkan mainan dan karya animasi Hasbro My Little Pony. Hasbro, Inc. telah memproduksi berbagai bentuk dan jajaran produk mainan serta hiburan yang terait dengan franchise My Little Pony.

Tak hanya bertujuan untuk olahraga saja, acara ini diharapkan dapat menjadi momen untuk berbagi tawa dan kasih sayang antara Mamas – Papas dan Si Kecil di acara lari yang unik dan menyenangkan. Karena tak hanya sekedar mengikuti ajang lari, peserta yang ikut di acara inijuga bisa mengikuti beragam aktivitas seru bagi keluarga.

 

Racepack-TS

 

Racepack-RR

 

Yang juga tak kalah menarik dari acara ini, para peserta “My Little Pony Friendship Run 2018” akan mendapatkan racepack dengan karakter Pony pilihan mereka, setiap Pony memiliki elemen unik yang jika digabungkan membentuk Element of Harmony yang berpadu serasi. Racepack termasuk My Little Pony t-shirt, kaos kaki dan buff.

 

Racepack-PP (1)

 

Racepack-RD

 

“My Little Pony Friendship Run 2018” memiliki pilihan paket Family Run 5KM (untuk 1 orang dewasa dan 1 anak usia di bawah 13 tahun) atau Pony Run 5KM (untuk perorangan). Peserta dapat mendaftar secara online dengan harga Rp 700.000 (Family Run), dan Rp 375.000 (Pony Run) melalui website resmiwww.indofunrun.com atau mitra Indofunrun: Traveloka.com, Blibli.com, atau Mybookshow.com.

 

Racepack-FS Racepack-AJ

 

Di Wednesday Givesaway minggu ini, Smartmama mengajak Mamas untuk sharing, apa sih karakter My Little Pony favorit Si Kecil? Jawab di kolom comments, dan 10 mama yang  beruntung akan berkesempatan untuk mengikuti “My Little Pony Friendship Run 2018” tanggal 12 Agustus nanti bersama Si Kecil. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, 29 Juli 2018. Happy sharing, Mams! (Tammy Febriani/KR/Doc. Indofunrun)

Shares