Beauty & Style

Must Try: 5 Masker Wajah Terpopuler

By  | 

Produk viral yang beredar di sosial media, salah satunya adalah masker wajah. Smart Mama memilih 5 face mask yang sering diperbincangkan di kalangan beauty influencer & populer di kalangan konsumen. Apa saja? 

naturerepublic-aloevera-92_-soothing-gel-thumbnail-02

1. Nature Republic Shooting & Moisture Aloe Vera

Mengandung 92% kandungan lidah buaya yang memiliki beragam manfaat & kegunaan, mulai dari memudarkan noda hitam, mencegah jerawat, hingga melembabkan kulit; terjual lebih dari 30 juta produk di seluruh dunia. Worth to try! 

4444_grande

M_101210003

2. The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask.

Masker wajah yang 100% vegan ini mengandung arang bambu, teh hijau dan minyak daun teh. Diformulasikan untuk menghilangkan kotoran dan mengecilkan pori-pori agar kulit terlihat lebih sehat bercahaya.

16697004_B

3. Shisheido Black Mask

Masker asal Jepang ini mengandung kolagen dan mineral tinggi yang berasal dari lumpur Laut Mati. Diklaim dapat menutrisi kulit dan menghilangkan flek hitam dan noda bekas jerawat. Selain itu, Shiseido Black Mask juga bisa berfungsi sebagai anti toksin yang dapat mengangkat partikel jahat yang menempel di kulit; sehingga kulit tampak lebih fresh!

a9e7374aa88b696019732ea0ff5ba155

4. Innisfree It’s Real Squeeze Rice Mask

Penggunaan bahan dasar beras yang digunakan oleh salah satu brand kecantikan asal Korea ini ternyata mengundang banyak perhatian konsumen di Indonesia. Cocok untuk segala jenis kulit, masker ini bermanfaat untuk melembabkan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Sangat natural dan aman digunakan saat kulit sedang berjerawat.

745x489-img-39828-original-glow-sheet-mask-peachandlilycom

5. Peach & Lily Original Glow Sheet Mask

Diklaim dapat mengembalikan kulit menjadi lebih bersinar dan terhidraasi. Memiliki kandungan anti-aging dan efek mencerahkan yang mampu bekerja untuk menjadikan kulit lebih kenyal. Satu paket terdiri dari 20 lembar sheet mask, terjual habis saat pertama kali dirilis hanya dalam waktu 1 menit! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various, Istockphoto.com)

 

 

Shares