Parenting

Football Cuteness: Pemain Piala Dunia & Buah Hati

By  | 

Hi Mams! Gelaran Piala Dunia yang berlangsung selama 1 bulan hingga pertengah bulan Juli 2018 mendatang tidak hanya menarik perhatian para papa. Peristiwa unik yang melibatkan keluarga & buah hati terbukti juga menarik perhatian kita, para mamas. 

Dilansir dari Reuters, dua pemain berkebangsaan Brazil, Marcelo & Carlos Henrique Casimiro terlihat mengajak serta anak – anaknya dalam sesi latihan yang digelar pada hari Selasa, 19 Juni 2018 bertempat di Sochi, Rusia.

Tampa dalam sesi tersebut, keduanya aktif mengajak Si Kecil bermain dan bercanda, menjadikan momen latihan sebagai bonding time yang menyenangkan.

Marcelo & putranya saat latihan bersama

Marcelo & putranya saat latihan bersama

The Important Role of Dad

Papa adalah panutan disiplin sekaligus refleksi kasih sayang yang diekspresikan oleh anak – anak. Beberapa hal yang akan mereka pelajari antara lain disiplin, social developments, hingga skills yang mampu memengaruhi hubungan Si Kecil kelak dengan lingkungan sekitar.

Sebum riset yang dipublikasikan oleh  National Institute of Child Health and Human Development (NICHD) mengungkapkan bahwa di era kini, para papa terlibat lebih dalam proses membesarkan anak – anak dalam keluarga. Nah, apa saja aktivitas yang sering Si Kecil dan papaja lakukan selama ini, Mams? Share pendapat Anda melalui kolom komentar di bawah ini, ya! (Nathalie Indry/KR/Photo, video: Various).

 

Shares