Pleasure

Yuk, Ajak Si Kecil Menyaksikan Petualangan Seru ‘Ducktales’!

By  | 

Mamas yang menyukai tokoh Donal Bebek, mungkin dulu sering mengikuti keseruan petualangan tokoh yang satu ini di serial komik yang terbit setiap beberapa waktu sekali. Nah, sekarang ini Mamas bisa mengajak Si Kecil menyaksikan petualangan Si Bebek Ceroboh ini di televisi!

Yes Mams, serial animasi komedi-petualangan terbaru ‘DuckTales’ akan ditayangkan secara perdana di stasiun televisi lokal RCTI, pada Minggu, 24 Juni 2018 di blok acara Disney. Penayangan perdana ‘DuckTales’ ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-30 dari serial orisinil yang telah memenangkan Emmy Award tersebut.

“DuckTales” bercerita tentang petualangan seru Paman Gober bebek kaya raya yang paling terkenal di Kota Duckburg beserta cucu laki-laki kembar tiganya yang usil – Kwik, Kwek, Kwak, Donal Bebek, dan para asisten kepercayaannya di McDuck Manor: Launchpad McQuack supir sekaligus pilot pemberani dan baik hati, nyonya Beakley pengurus rumah tangga, dan cucu nyonya Beakley, Webby Vanderquack yang hobi berpetualang dan merupakan teman baru Kwik, Kwek, Kwak. Setelah lama terpisah, Paman Gober dipertemukan kembali dengan keluarganya dan masa lalu mereka yang seru. Reuni keluarga ini membawa Keluarga Bebek ke sebuah petualangan spektakuler yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

 

DuckTales - 1

 

Ditujukan bagi anak-anak, keluarga, serta orang-orang yang berjiwa muda – dengan sentuhan nostalgia yang mengingatkan kita pada kisah orisinil Keluarga Bebek – serial terbaru ini akan membawa kita untuk mengikuti kisah Paman Gober yang sebelumnya sangat menyukai petualangan, namun telah meninggalkan kehidupannya yang penuh eksplorasi, misteri, dan penjelajahan untuk menjadi seorang pengusaha di Kota Duckburg.

Ketika secara tidak sengaja dipertemukan kembali dengan Paman Gober, Kwik yang cerdik, Kwek yang usil, dan Kwak yang bawel mempunyai segudang pertanyaan tentang paman mereka yang dulu dikenal sebagai sosok legendaris tersebut. Takjub akan kehebatan Paman Gober dan para asistennya di McDuck Manor, Si Kembar Tiga dan Webby mulai mengungkap rahasia keluarga yang lama terpendam dan menguak memori mengejutkan dari masa lalu, hingga membawa keluarga ini – termasuk Webby, Nyonya Beakley, dan Launchpad McQuack – ke berbagai petualangan menantang di berbagai penjuru dunia. Bersama-sama, tim yang hebat ini melawan berbagai rintangan yang menghalangi mereka.

Kehidupan di Kota Duckburg memang tidak mudah – kota metropolitan yang sibuk dan modern, penuh dengan orang- orang yang optimis, ambisius, kompetitif, konglomerat bisnis, hingga makhluk supernatural – beberapa di antaranya bahkan menyimpan dendam pada Paman Gober dan keluarganya, turut menambah keseruan serial ini.

Karakter ikonik lainnya juga akan turut hadir dalam serial ini, seperti musuh bebuyutan Paman Gober, Flintheart Glomgold, Gizmoduck sang superhero, Gyro Gearloose Si Mad Scientist, Gladstone Gander bebek yang beruntung, Ma Beagle yang kejam, Gerombolan Siberat, Ludwig Von Drake sang ilmuan, serta mantan kekasih Paman Gober, Goldie O’Gilt. Karakter-karakter baru seperti Lena Si Petualang dan Mark Beaks Si Milyader yang mempunyai bisnis di bidang teknologi juga akan diperkenalkan dalam serial ini.

 

DuckTales - Serial Orisinil

 

“DuckTales” memiliki jajaran pengisi suara ternama yang terdiri dari David Tennant (“Doctor Who”) sebagai Paman Gober, Danny Pudi (“Community) sebagai Kwik, Ben Schwartz (“Parks and Recreation”) sebagai Kwek, Bobby Moynihan (“Saturday Night Live”) sebagai Kwak, Kate Micucci (“Garfunkel and Oates”) sebagai Webbigail (Webby) Vanderquack, Beck Bennett (“Saturday Night Live”) sebagai Launchpad McQuack, Toks Olagundoye (“Castle”) sebagai nyonya Betina Beakley dan Tony Anselmo (“Mickey Mouse”) sebagai Donal Bebek.

Para bintang tamu yang akan menjadi pengisi suara dalam “DuckTales” juga tak kalah menarik. Mulai dari Lin-Manuel Miranda (“Hamilton” dari Broadway, “Moana” dan “Mary Poppins Returns” dari Disney) sebagai pahlawan favorit Duckburg – Gizmoduck (alias Fenton Crackshell-Cabrera), Allison Janney (“The West Wing”) sebagai Goldie O’Gilt mantan kekasih Paman Gober, Margo Martindale (“The Americans”) sebagai Ma Beagle si penjahat kejam, Paul F. Tompkins (“Bajillion Dollar Propertie$”) sebagai Gladstone Gander, Kimiko Glen (“Orange Is the New Black) sebagai Lena si petualang, Jim Rash (“Community) sebagai Gyro Gearloose, Josh Brener (“Silicon Valley”) sebagai Mark Beaks sang miliarder di bidang teknologi, Keith Ferguson (“Gravity Falls”) sebagai musuh bebuyutan Paman Gober yaitu Flintheart Glomgold, Eric Bauza (“Ultimate Spider-Man” dari Marvel) sebagai Beagle Boys, dan Corey Burton (“Star Wars Rebels”) sebagai ilmuwan Ludwig Von Drake.

Sebagai serial yang telah memenangkan Emmy Award dan menjadi serial favorit dari berbagai generasi, “DuckTales” digarap oleh produser eksekutif yang mendapatkan nominasi penghargaan Annie, Matt Youngberg (“Ben 10: Omniverse”), bersama Francisco Angone (“Wander Over Yonder,” serial Disney XD yang mendapatkan nominasi penghargaan Emmy) yang menjabat sebagai co-producer dan editor naskah, dan juga Sean Jimenez (“Gravity Falls,” serial Disney XD yang memenangkan Penghargaan Annie) sebagai art director. Serial ini diproduksi oleh Disney Television Animation dengan rating TV-Y7 atau untuk usia 7 tahun ke atas dengan bimbingan orang tua. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Disney)

Shares