Beauty & Style

Tampil Cantik di Hari Raya dengan Kaftan

By  | 

Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Tentunya Anda ingin merayakan hari kemenangan ini dengan istimewa bukan, Mamas to be? Untuk tampil spesial di hari istimewa, Smart Mama berbagi inspirasi untuk Anda.

1. Kaftan dress warna cerah dari Emilio Pucci ini akan membuat Anda terlihat fresh dan cantik di hari raya.

2. Ingin terlihat berbeda dari biasanya? Pilih clutch dari Cult Gaia ini, Mams! Cult Gaia ‘Ark’ bag yang terbuat dari material bambu ini memiliki model yang unik dan pas dipadankan dengan kaftan Anda.

3. Tambahkan bracelet dari Rosantica sebagai aksesori. Rangkaian manik-manik merah, oranye, biru, dan pirus yang disematkan dengan kuningan berwarna emas pada bracelet ini, akan mempercantik tampilan Anda.

4. Tampil senada dengan sepatu, Falling Tassel Earrings dari Oscar de la Renta ini akan menyempurnakan penampilan Anda, mamas to be.

5. Saat hamil, tentunya Anda sudah merasa tak nyaman mengenakan high heels. Oleh karena itu, slingback pumps warna merah dari Paul Andrew ini bisa jadi pilihan. Memiliki heels yang tak terlalu tinggi, sepatu berbahan suede ini akan terasa nyaman dikenakan. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Various)

Shares