Style

Kaftan Style Untuk Hari Raya

By  | 

Mams, persiapkan outfit Si Kecil mulai hari ini, yuk! Jika Anda berencana ingin membeli kaftan, berikut ini adalah beberapa pilihan dari smartmama. Check it out!

  1. Jika biasanya model kaftan adalah panjang semata kaki, kali ini Anda bisa mix and match kaftan persembahan H&M ini dengan legging atau celana jeans. Dengan motif garis-garis yang sederhana dan detail bunga embroidery akan membuat Si Kecil terlihat feminin.
  2. Begitu juga dengan koleksi dari Billieblush dengan warna lembut ini. Warna putih dengan detail garis warna-warni akan memberi kesan playful yet simply. Padukan dengan sandal gladiator beraksen beads atau payet agar penampilannya kian fun!
  3. Kaftan dengan warna cerah jelas akan membuat penampilan Si Kecil makin stylish. Koleksi dari Lison Paris ini memiliki detail super cute dengan tassel pada bagian tali.
  4. Warna lembut seperti biru dan putih memang menjadi warna favorit untuk hari Raya. Begitu juga dengan kaftan persembahan dari Zara Kids. Dengan detail embroidery, membuat outfit ini terlihat gaya saat dikenakan dengan flat shoes berwarna silver.
  5. Saat hari Raya, pilihan kaftan dengan warna denim ini wajib Anda miliki, Mams. Koleksi dari Pepe Jeans memang selalu membuat Si Kecil terlihat gaya. Dengan cuttingan yang sederhana akan membuat kaftan ini terlihat casual namun tetap gaya! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares