Mind

Anak – anak, Inspirasi Kelly Clarkson Rilis Album Musik

By  | 

Tepat pada peringatan Mother’s Day yang jatuh pada tanggal 13 Mei 2018 lalu, penyanyi sekaligus mama dari 2 orang anak River Rose (3) & Remington Alexander (2), Kelly Clarkson merilis album sekaligus single baru berjudul “Meaning of Life”. Ia mengaku, inspirasi terbesar justru datang dari anak – anak. 

Dalam sebuah wawancara bersama Natasha dalam program House of Nicholes melalui YouTube Channel, Kelly mengungkapkan beberapa hal yang ia rasa berbeda dalam mengerjakan album terbarunya, “Meaning of Life”. “Its different now, because I’m a mom. Saya harus pandai mengatur waktu agar terus bisa menggarap musik & menyiapkan album sambil meluangkan waktu bersama anak – anak. Karena ternyata setelah menjalaninya, menjadi seorang working mama bukanlah hal mudah,” ungkapnya.

“When Im lost I just look in your eyes”

“You show me the meaning of life”

Cuplikan lirik diatas merupakan salah satu ungkapan Kelly dalam menggambarkan kecintaannya terhadap River & Remington, yang sekaligus menjadi inspirasi dalam proses pembuatan lagu. “Saya mendedikasikan album ini untuk mereka; Karena saya merasa hidup untuk keluarga. They’re the meaning of my life.”

Screen Shot 2018-05-19 at 10.36.32 AM

Talks about parenting

Dalam menjalankan perannya sebagai seorang mama, Kelly berusaha untuk memastikan bahwa keduanya akan mendapatkan porsi kasih sayang yang sama. “Selain nilai – nilai lain yang juga kami usahakan adalah menanamkan nilai cinta kasih terhadap sesama,” tutur wanita yang kini terpilih menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat “The Voice” season 15 ini. Selain itu, Ia dan pasangan, Brandon Blackstock selalu mengutamakan momen bed time untuk meningkatkan bonding keluarga, “Secara rutin, kami selalu pergi ke kamar untuk sekedar saling bercerita, membacakan buku, dan bercanda dengan anak – anak setiap pukul 9 malam. Itu adalah waktu paling berkualitas yang kami miliki untuk lebih mengenal satu sama lain.”

Tapi tentu saja, Kelly juga seorang mama yang tidak sempurna. Kepada Natasha, ia mengungkapkan bahwa terkadang dirinya merasa gagal membesarkan kedua anaknya, “Saya masih sering gagal mendamaikan anak- anak yang bertengkar, atau merasa gagal memahami apa yang terjadi pada River (3) yang kerap menjadi sangat keras kepala. But thats the beauty of motherhood. All we have to do is keep on trying!.” Agreed! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

 

Shares