Education

Comfy Car Unik untuk Optimalkan Tumbuh Kembang Si Kecil

By  | 

Studi menunjukkan musik telah membantu saraf anak-anak menghubungkan dan meningkatkan keterampilan dalam belajar saat mereka tumbuh dewasa. Selain itu, musik juga dapat membantu anak untuk belajar bicara lebih dini. 

Lalu, bagaimana ya prosesnya sehingga musik bisa membantu mengoptimalkan tumbuh kembang Si Kecil? 

Cool baby listening to music

1. Energy booster. Terutama untuk musik bertempo cepat, secara spontan dapat membantu meningkatkan energi tubuh, termasuk anak – anak.

2. Meningkatkan kapasitas memori otak.  Beberapa jenis musik, seperti musik klasik mengaktifkan kedua bagian otak sekaligus yaitu kiri dan kanan. Aktivitas ini diketahui dapat memaksimalkan penyimpanan informasi.

3. Mengurangi stres. As simple as, musik – musik dengan tempo middle low dapat membantu dalam proses relaksasi.

Playgro Music and Lights Comfy Car

Sekarang Si Kecil dapat bermain sekaligus menikmati musik & meningkatkan kemampuan motorik melalui detail mainan comfy car yang menarik!

 Mobil mewah ini dikemas dengan fitur musik yang mendorong pengembangan keterampilan motorik dan permainan imajinatif. Si Kecil akan menyukai bunyi bip dan indikator bola yang berderak berputar.

IMG_5038-800x533

Mobil bayi yang menggemaskan ini juga dilengkapi dengan cermin samping untuk membantu bayi mempelajari pantulan. Mobil stasioner ini adalah tempat yang aman untuk bermain, cocok untuk bayi untuk berlatih duduk atau untuk bayi yang lebih tua untuk duduk dan bermain dengan nyaman.

Good newsnya, perlengkapan musik di dalam comfy car ini mudah untuk dilepas & dipasang, dapat dibawa bepergian dengan berat total 1 kg; Available exclusive on Early Learning Center.

0186362 Music and Lights Comfy Car_Talent 4-800x800

Melalui Wednesday Giveaway kali ini, kami akan membagikan 3 buah Playgro Music and Lights Comfy Car untuk Mamas yang beruntung. Share melalui kolom komentar di bawah ini, ya.. Bagaimana pengalaman mamas melakukan stimulasi motorik sekaligus imajinasi Si Kecil selama ini? Tuliskan juga usianya dan akhiri dengan #SmartMamaQuiz. Periode kuis 16 – 20 Mei 2018. Happy sharing! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. Playgro)

Shares