Health

Herbana Office Community: Mitra Adi Perkasa

By  | 

Hi Mams! Anda pasti setuju bahwa healthy habits akan membawa pengaruh positif yang berkepanjangan untuk kualitas kesehatan kita. Apalagi dengan kesibukan yang padat, mulai dari bekerja hingga mengurus Si Kecil, konsumsi makanan kaya nutrisi & mutivitamin harian menjadi sangat penting. 

Dalam kunjungan Herbana Office & Community ke kantor Mitra Adi Perkasa, Rabu (2/5/2018), Adianti Reksoprodjo, mama dari 2 orang anak sekaligus Crossfit L1 Trainer, Youth Fitness Specialist, sekaligus Pre Natal & post Natal Certified Trainer mengungkapkan bahwa aspen nutrisi memegang peranan penting hingga 80% dalam menunjang kesehatan tubuh. Sisanya? Tentu saja olahraga.

“Setiap satu jam sekali, mamas yang bekerja di kantor dan menghabiskan sebagian besar waktunya dengan duduk disarankan untuk mengambil waktu break dan meregangkan otot tubuh. Stretching ringan saja dengan memanfaatkan kursi dan meja, regangkan otot agar sirkulasi darah menjadi lancar dan Anda akan merasa segar kembali,” ungkapnya.

Adianti Reksoprodjo

Adianti Reksoprodjo

Lina Novitasari - Sales Manager Herbana

Lina Novitasari – Sales Manager Herbana

Karyawan Mitra Adi Perkasa juga sangat antusias mengikuti sesi simple workout dan bertanya mengenai jenis olahraga yang bisa dilakukan untuk para wanita. Sementara itu, Lina Novitasari – Sales Manager Herbana memberikan penjelasan mengenai pentingnya konsumsi multivitamin untuk menunjang kinerja organ – organ dalam tubuh menadi lebih maksimal, “Beragam bahan alami diekstrak dalam tablet berbahan dasar herbal, mulai dari kunyit hingga jinten hitam terbukti mampu menambah vitalitas tubuh secara alami, tanpa efek samping dan aman untuk dikonsumsi.”

Screen Shot 2018-05-08 at 1.29.08 PM

Ingin tahu lebih banyak tentang Herbana & kantornya dikunjungi oleh tim kami? Daftarkan kantor Mamas melalui email: [email protected] dengan subject “Office & Community”, ya! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. Smartmama)

 

Shares