Style

Street Style dan Sports Wear Hadir di Pepe Jeans

By  | 

 

Ya, 23 April lalu, Pepe Jeans London membuka gerai pertama di Jakarta yang berlokasi di Kota Kasablanka. Mode dan seni berpadu  dalam koleksi spring/summer 2018  yang mencakup koleksi  untuk pria, wanita, remaja dan anak-­‐anak.

Hadir dengan pendekatan yang open-­‐minded  dan eklektik dalam berpakaian pada musim ini : The Art House. Dalam koleksi  ini, style influencers berubah menjadi bagian dari kelompok para seniman yang identitasnya terbentuk dari dalam dan menjadi sebuah inspirasi,  yang kemudian dipercantik oleh budaya dan kreativitas, ketika melihat ke masa lampau untuk mencari sesuatu yang  baru.

Sang Seniman pada kategori ini menyediakan busana sehari-­‐hari, termasuk  untuk musim spring/summer, seperti pasangan kemeja dan celana panjang garis-­‐garis dalam bahan jacquard serta bomber jacket dengan kerah tinggi dan kemeja garis-­‐garis untuk pria.

PEP_0010

Studio Di dalam studiolah seorang seniman menghasilkan maha karya nya, dikelilingi berbagai inspirasi yang eksotis dan eklektik. Untuk itulah  koleksi ini mempersembahkan luaran bergaya bohemia dan pasangan atasan dan bawahan model piyama dalam motif bunga-­bunga. Untuk para pria temukan koleksi kemeja dengan motif yang juga kaya akan ornamen bunga-­‐bunga.

Penampilan dengan gaya street   style dan sportswear, merupakan hasil percampuran gaya urban – sweatshirts berlogo dalam nuansa pastel, biker jackets,  luaran bergaya   utility, dan jaket  dengan hoodie. Di sini   musik menjadi tema utama.  Dalam kategori ini, gaya rock dan preppy menyatu hingga melahirkan  momen penting dalam koleksi ini, yaitu motif garis-­‐garis   dan gambar-­‐gambar bernuansa tropis dan terang penuh  semangat yang terlihat dalam koleksi pria dan wanita, termasuk kemeja dan gaun, serta aksesoris pelengkap yang tak kalah semarak.  (Yosi Avianti/Photo : Dok. Pepe Jeans)    

Shares