Interior Design

Inspirasi Desain Bergaya Musim Gugur

By  | 

 

Karena desain rumah dengan beragam jenis gaya desain interior ada beraneka macam, bagaimana jika kita mencoba desain untuk memunculkan suasana musim gugur di dalam rumah ? Seperti apa elemen khas yang bisa dihadirkan untuk membuat rumah terasa seperti di suasana musim gugur, berikut inspirasinya:

Beludru
Bahan beludru atau velvet ini memang dekat dengan konsep dan suasana musim gugur. Bahan beludru yang tebal dan memiliki tekstur yang khas akan sangat sesuai untuk memberikan kehangatan di dalam desain rumah yang bernuansa ala musim gugur yang sejuk.

Stirling

Millennial pink
Nuansa pink kini tidak lagi dianggap sebagai warna untuk para perempuan saja . Namun warna pink kini sudah lazim untuk digunakan untuk semua kalangan termasuk juga dalam hal mendesain interior sebuah rumah. Dan warna pink ternyata juga bisa membuat rumah  terasa seperti suasana musim gugur, namun pilihlah tone warna jenis Millennial pink, ya Mamas.

millennial-pink-sofa-decorating-ideas-1

Warna jenis Millennial pink ini adalah tone warna pink yang edgy, elegan namun juga mengandung sisi hangat yang menjadi ciri khas suasana musim gugur. Nuansa mengkilap yang dimiliki oleh warna Millennial pink akan berpadu serasi dengan elemen hangat dari velvet sofa atau karpet jenis velvet yang dihadirkan. Tambahan sofa cushion yang memiliki aneka jenis motif juga di tambahkan untuk memperkuat suasana musim gugur.

Hiasan gantung
Dekorasi desain rumah yang memberikan suasana musim gugur juga Anda  hadirkan dengan menggantung hiasan gantung dari ranting pepohonan.

Lilin aromaterapi
Nuansa musim gugur selain akrab dengan hiasan gantung dari ranting pepohonan dan elemen hangat seperti bahan beludru, juga bisa Anda tambahkanb aplikasi hiasan manis berupa lilin aromaterapi. Lilin aromaterapi akan menambah hangat suasana hunian yang mengaplikasikan konsep musim gugur dengan wangi aroma yang khas dan harum.

bec9f6179148193f4558e9c239a054f0-decorative-lanterns-metal-lanterns

Macrame
Desain rumah dengan beragam jenis gaya desain interior sekarang sudah mulai diperhatikan detail oleh para warga masyarakat. Beragam inspirasi dari majalah cetak, elektronik hingga sosial media dijadikan sebagai panduan oleh masyarakat awam. Dan mungkin sobat Rooang menjadi salah satu di antaranya!

460a4f8912d1cb59573a899a6decfd0a

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares