Beauty & Style

Miranda Kerr Maternity Style

By  | 

Membuktikan bahwa tidak ada yang tidak bisa dilakukannya, Miranda Kerr, supermodel dan pengusaha kecantikan, tetap tampil fantastis dengan pakaian, make up dan tatanan rambutnya selama hamil. Istri dari bos Snapchat, Evan Spiegel, saat ini sedang menantikan kelahiran anak keduanya. Keep scrolling to see some of our favorite looks!

 

Miranda

Bumpin’ On

Miranda mengunggah foto dirinya mengenakan black jacket over denim overalls. Tampil kasual, ia memadankannya dengan sepasang sneakers putih.

 

2

Cozying Up

Saat santai bersama anjing kesayangannya, model asal Australia ini memilih oversized cream sweater, leather leggings, dan slingback flats with a chic black hat.

 

MK

Feminin dots

Minidress hitam dengan corak polka dots, memperlihatkan kaki jenjang model berlesung pipit ini. Denim jacket pun ia kenakan sebagai outer sekaligus melengkapi penampilannya yang selalu stylish.

 

miranda-kerr

White Out

White a-line mini dress and a denim jacket combo yang ia kenakan, bisa Mamas jadikan inspirasi untuk tampil cantik seperti Miranda.

 

miranda2

Floral Frenzy

Hadir di acara DVF Oscar Luncheon pada Februari lalu, Miranda tampil cantik dalam balutan fitted floral mididress warna hitam yang memperlihatkan kehamilannya.

 

miranda1

Stunning in Black

Kali ini, mama dari Flynn, 6 tahun, memilih mengenakan minidress dengan aksen bordir rancangan desainer Stella McCartney. Tak ketinggalan, coat hitam tersampir di bahunya. Our favorite part? Her bold red lip!

 

miranda-kerr-baby-bump-globes-2

Sexy Mama

Gaun animal print dengan cutout seksi pada bagian dada, dan aksen rumbai di bagian bawah dress, adalah pilihan yang tepat untuk tampil di red carpet.  (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Various)

Shares