Beauty & Style

Safi, Produk Aman dan Halal untuk Kulit Wajah

By  | 

Sebagai Mamas yang memiliki segudang aktivitas, tentu perawatan kulit wajah tidak boleh terlupakan. Kini, Safi, produk perawatan kulit nomor satu di Malaysia, hadir untuk memanjakan kulit wajah Anda dengan kandungan yang aman dan Halal.

Safi adalah merek perawatan kulit (skincare) nomor satu di Malaysia, yang telah mendapatkan sertifikat Halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) dan MUI (Majelis Ulama Indonesia). Pada acara peluncuran produk Kumar Chander, Wipro Unza Regional Managing Director mengatakan, “Safi merupakan produk perawatan kulit nomor satu di Malaysia, dan kami sangat senang bisa menghadirkannya di Indonesia.”

 Rangkaian produk sendiri Safi dibuat oleh Safi Research Institute, yang merupakan lembaga penelitian perawatan kulit Halal pertama dan terbesar. Fasilitas penelitian ini berlokasi di Subang, Malaysia yang berisikan lebih dari 100 ilmuwan dan peneliti yang berdedikasi untuk menciptakan berbagai produk perawatan kulit Halal yang tidak hanya alami, namun juga teruji dan efektif.

Misalnya,  rangkaian produk White Expert, dimana para peneliti berhasil memadukan manfaat dan kekuatan Habbatus Sauda (salah satu bahan alami yang sangat terkenal dalam Islam) kemudian memadukannya dengan teknologi modern Oxywhite untuk menghasilkan kulit yang cerah alami. Atau rangkaian produk Age Defy, dimana Safi menggunakan bahan dasar emas dan memadukannya dengan teknologi yang efektif menyalurkan partikel emas ukuran nano menyatu dengan protein sutra (silk protein) alami untuk meningkatkan produksi kolagen untuk mengatasi penuaan dini.

 Foto 7

Pada peluncuran perdana di Jakarta ini, para konsumen dapat mencoba dan mendapatkan penawaran berbagai rangkaian produk Safi, tepatnya di Atrium Mall Kota Kasablanka. Safi saat ini sudah tersedia di Guardian, Watson, dan pusat penjualan kosmetika lainnya. (Yosi Avianti/Photo : Dok. Safi)

 

Shares