Style

Little Giggles: Belanja Seru Sesuai Usia Anak

By  | 

Good news bagi para new mamas yang sedang hunting produk bayi dan anak usia 0-5 tahun. Pasalnya, mulai dari tanggal 14 Maret hingga 10 April 2018 mendatang, Toys Kingdom mengangkat tema Little Giggles, yakni highlight produk-produk khusus untuk balita. Di sini, Mamas akan menemukan solusi untuk mendapatkan produk terbaik, baik mainan maupun essentials bagi balita mereka.

toys kingdom2

Dalam program ini, Toys Kingdom juga ingin memberikan informasi mengenai produk yang cocok untuk kebutuhan balita sesuai dengan umur dan perkembangan mereka.

Produk-produk yang tersedia dalam Little Giggles sudah terjamin kualitas juga keamanannya, karena terbuat dari material terbaik yang sudah tersertifikasi. Mamas juga pasti familiar dengan berbagai brand yang ditawarkan dalam program Little Giggles ini, seperti Fisher’s Price dan Viking Toys.

toys kingdom3

Dan tentunya ada promo sangat menarik bagi Mamas yang berbelanja baik secara online maupun langsung datang ke gerai Toys Kingdom terdekat. Penasaran apa saja produk yang ada di Little Giggles? Yuk, klik disini atau cek di akun Instagram @toyskingdom. Yang  menarik, khusus bagi pembaca Smart Mama akan ada diskon tambahan sebesar 10%, caranya cukup dengan klik link http://www.toyskingdom.co.id/89_bkids?utm_source=SmartMama&utm_medium=referral&utm_campaign=SmartMama+banner , dengan kode promo: SMARTMAMA. Seru kan? (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Toys Kingdom)

Shares