Beauty & Style

Beauty Resolution with Natur E

By  | 

Sebagai seorang Mama, Anda tentu tak hanya memikirkan resolusi kehidupan saja, seperti karier yang lebih baik, traveling lebih sering, hingga menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. Nah, ada satu resolusi yang baiknya Anda wujudkan juga, yaitu resolusi kecantikan dan kesehatan kulit. 

Tak bisa dipungkiri, setiap wanita pasti menginginkan fisik yang sempurna. Seperti, tubuh langsing, kulit putih, dan wajah yang cantik. Padahal, kecantikan tak hanya dilihat dari fisik saja, tetapi juga dilihat dari kecantikan yang terpancar dari dalam (beauty inside) yang akan menjadi keunikan tersendiri. Untuk itu penting menjaga kecantikan luar dalam mulai dari sekarang. Berikut, beberapa tip agar aura kecantikan Anda lebih terpancar, Mams.

1. Jadilah pribadi yang menginspirasi dan bermanfaat bagi orang lain. Ini adalah komitmen awal untuk menjaga kecantikan luar dalam. Berusahalah untuk menjadi pribadi yang menyenangkan dan bisa diandalkan untuk orang di sekitar Anda. Cukup melakukan hal-hal kecil yang dilakukan setiap hari dan berdampak porsitif bagi orang sekitar. Semakin Anda #BerbagiEnergiCantik, maka pancaran kecantikan pun akan semakin terlihat.

Three best friends hugging each other in the city.

2. Menjadi pribadi yang selalu mengucap syukur. Mensyukuri apa yang Anda miliki akan membuat hati dan pikiran mejadi lebih tenang yang secara tidak langsung berpengaruh terhadap kecantikan wajah yang terpancar. Wajah akan terlihat lebih fresh dan segar apabila hati  selalu tenang.

3. Perbanyak wawasan. Ya, definisi cantik tak hanya sebatas fisik, maka Anda harus menyadari selain cantik juga harus pintar. Banyak cara untuk bisa memperkaya diri, misalnya dengan membaca, mencari kesempatan menjadi relawan atau ikut organisasi.

4. Konsumsi air putih dan miliki tidur yang cukup. Anda tentu tahu pentingnya air putih dan tidur cukup untuk kesehatan tubuh serta kecantikan diri. Dengan minum air putih minimal 8 gelas sehari serta memiliki jam tidur yang cukup dan teratur, niscaya aura kecantikan akan terpancar tanpa menggunakan perawatan kulit yang mahal.

attractive young woman drinking coffee at home

5. Merawat kulit sesuai usia. Semakin bertambahnya usia, permasalahan kulit yang dihadapi juga akan bertambah. Meskipun inner beauty itu sangat penting, namun bukan berarti Anda meninggalkan kesehatan kulit. Inner beauty harus berjalan sering dengan kecantikan dari luar, itulah konsep ideal cantik luar dan dalam. Kegiatan sehari-hari yang padat membuat para wanita cenderung kurang memperhatikan kesehatan kulit. Waktu banyak terbuang di luar rumah. Paparan dari polusi udara dan radikal bebas di jalan, serta AC di ruang kantor menyebabkan banyak permasalahan kulit.  Regenerasi sel–sel kulit, kelembapan wajah dan collagen juga menurun seiring dengan bertambahnya usia. Para wanita, terutama usia 25-34 tahun umumnya memiliki masalah kulit kering, kusam, dan warna kulit yang tidak merata. Perawatan kulit juga bisa dimulai dari dalam seperti mengkonsumsi suplemen Vitamin E dan perawatan dari luar dengan Hand & Body Lotion. Natur-E hadir sebagai solusi untuk semua permasalahan kulit di setiap fase usia.

       Di fase usia 24-35 tahun, permasalahan kulit yang biasa dialami adalah kulit kering, kusam, dan warna kulit yang tidak merata. Sebagai solusi untuk permasalahan kulit ini, Natur-E menghadirkan produk Natur-E 300 yang terdiri dari suplemen Vitamin E yang terbuat dari bahan alami untuk perawatan dari dalam serta Hand & Body Lotion dan Face Mist untuk perawatan dari luar. Produk Natur-E Hand & Body Lotion terdiri dari 4 macam varian, yaitu : Daily Nourishing Energizing (warna orange) dari ekstrak fire tulip & riboxyl Extract yang dapat membuat kulit tampak lebih segar dan kenyal, Daily Nourishing Calming (warna biru) dari ekstrak blue daisy sesuai untuk kulit sensitif karena dapat mengurangi kulit yang kemerahan akibat iritasi, Daily Nourishing Revitalizing (warna pink) dari ekstrak pink pomelo dapat membuat warna kulit lebih cerah merata, dan Daily Nourishing Relaxing (warna ungu) dari ekstrak lylac dan holy herb untuk meregenerasi sel kulit di malam hari. Dan untuk wajah, tersedia produk Natur-E Face Mist dengan kandungan peach flower extract yang berfungsi sebagai anti photo-polluaging, selain itu juga mengandung aloe vera extract yang dapat melembapkan kulit yang kering.

Memiliki kecantikan luar dan dalam tentunya memiliki tantangan dan komitmen khusus. Namun, Natur E 300 IU akan selalu menjadi solusi bagi Anda untuk miliki kecantikan dari luar dan dalam. (Yosi Avianti/Photo : Dok Natur E)

Shares