Beauty & Style

Tampil Flawless dalam Waktu 5 Menit

By  | 

Ternyata, ada tip agar tetap tampil flawless di pagi hari meski Anda harus sibuk mengurus Si Kecil, Mamas. Berikut triknya. Selamat mencoba!
All-In-One Products
Jika Anda terbiasa mengaplikasikan pelembap, lalu sunblock, dan baru BB cream atau foundation. Saatnya memilih 1 produk yang mencakup semuanya. Seperti BB cream dengan kandungan moisturizer dan juga kandungan SPF. Atau sebagai opsi, campurkan face oil dengan foundation di telapak tangan, lalu aplikasikan. Ini dapat memberikan efek glowing pada wajah!

High-Coverage Concealer
Concealer sangat penting bagi yang memiliki imperfections pada kulitnya, seperti lingkaran hitam di bawah mata atau bekas jerawat. Maka pilih concealer yang dapat memberikan high-coverage, agar tak perlu berulang-ulang mengaplikasikannya.

Eyebrow Powder
Tak usah repot-repot menggambar alis. Cukup isi bagian alis yang kosong menggunakan eyebrow powder untuk tampil lebih natural.

Lash-Defining Mascara
Satu hal yang penting dalam makeup agar terlihat fresh, yakni bulu mata yang lentik agar mata terlihat hidup. Jadi, lentikkan bulu mata dengan eyelash curler. Dan pilih maskara yang dapat melentikkan bulu mata secara baik tanpa harus memulaskan berkali-kali.

Tinted Lip Balm
Lipstik netral tak akan pernah salah untuk dikenakan sehari-hari. Pilih tinted lip balm, atau lip balm dengan warna. Selain memberi warna ringan yang segar, bibir pun jadi lembap dan tak kering.

Peach Blush On
Terakhir dan jika Anda masih punya waktu, pulaskan blush-on berwarna peach atau peach pink untuk memberikan warna segar di wajah. And.. You’re done! (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares