Mind

Panduan Buku Untuk Anda Tampil Cantik dan Sehat

By  | 

Ini adalah  tahun dimana kecantikan alami harus ditonjolkan dan fisik yang sehat adalah satu tren yang perlu dimiliki. Tahun ini pola diet Anda bukan hanya harus menurunkan berat, namun juga harus memperpanjang umur. Simak lima buku kesehatan pilihan Smartmama yang tidak hanya mentransformasi tampilan luar, namun yang terpenting, meremajakan kondisi di dalam tubuh Anda.

1. It’s All Good: Delicious, Easy Recipes that Will Make You Look Good and Feel Great
Oleh Gwyneth Paltrow

gwyneth-paltrow-its-all-good-cookbook

Aktris cantik yang dikenal dengan gaya hidup sehat ini kini menulis buku keduanya. Buku ini berisi rangkaian resep menarik untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan namun tetap mempertahankan energi tubuh. Sebagai foodie sejati, Gwyneth menciptakan 185 resep yang tidak hanya sehat, namun juga lezat, seperti Huevos Rancheros, Hummus Tartine, Power Brownies hingga Banana “Ice Cream”.

2. Wheat Belly: Lose the Wheat, Lose the Weight, and Find Your Path Back to Health
Oleh William Davis

11505008._UY630_SR1200,630_

Mengganti roti biasa dengan roti gandum ternyata memiliki dampak negatif bagi tubuh. Setelah melihat sekitar 2000 orang pasiennya justru menjadi lebih sehat ketika berhenti mengonsumsi gandum, Dr. William Davis akhirnya menemukan hubungan antara gandum dan faktor kegemukan. Di buku ini ia menawarkan solusi bagi Anda untuk hidup bebas dari gandum.

3. The DASH Diet Action Plan: Proven to Lower Blood Pressure and Cholesterol Without Medication
Oleh Marla Heller

12082283

The DASH (Dietary Approaches to Stop Hypertension) Diet Action Plan adalah sebuah buku panduan untuk menurunkan tekanan darah dan kolesterol tanpa obat, namun hanya dengan program diet serta olahraga yang benar. Menurut buku ini, pola diet DASH juga akan menurunkan resiko terkena serangan jantung, stroke, serta beberapa tipe kanker.

4. Super Immunity: The Essential Nutrition Guide for Boosting Your Body’s Defenses to Live Longer, Stronger, and Disease Free
Oleh Joel Fuhrman

11964874

Setelah kesuksesan buku Eat To Live yang mendapat dukungan penuh dari Dr. Oz, kini Dr. Fuhrman kembali melansirkan sebuah buku bagi Anda yang ingin memaksimalkan daya tahan tubuh. Super Immunity menunjukkan rangkaian cara untuk mengontrol kesehatan dan menangkal rangkaian penyakit, dari flu hingga kanker hanya dengan mengonsumsi nutrisi yang tepat.

5. Walk Your Butt Off!: Go from Sedentary to Slim in 12 Weeks with This Breakthrough Walking Plan
Oleh Sarah Lorge Butler, Michele Stanten, Leslie Bonci

51uonwIdWYL._SX354_BO1,204,203,200_

Buku ini mengajarkan sebuah konsep yang sederhana bagi pembacanya, yaitu mempercepat cara berjalan agar proses penurunan berat badan terjadi secara maksimal. Dengan mengombinasikan aktivitas berjalan cepat selama 30 menit setiap hari dengan resep makanan bernutrisi tepat dari ahli gizi ternama, Leslie Bonci, buku panduan ini memberikan solusi penurunan berat yang mudah bagi Anda yang memiliki jadwal sibuk sekalipun. (Yosi Avianti/Photo : Various, Istockphoto.com)

Shares