Beauty & Style

5 Produk Laut Untuk Kulit Super Lembut

By  | 

 

Siapa sangka jika di dalam setiap sel rumput laut, terdapat begitu banyak zat yang amat potensial bagi kesehatan dan kelembutan kulit Anda? Sebut saja asam lemak Omega-3, kalsium serta antioksidan dalam bentuk vitamin C. Kandungan rumput laut dalam produk kecantikan yang Anda gunakan, berarti nutrisi penting untuk pembentukan jaringan kolagen yang berfungsi menghaluskan kulit. Farewelldry skin!

1. Biotherm Eau Oceane membawa keharuman segar yang menghidrasi kulit tubuh secara efektif, membuat Anda serasa berada di pantai sepanjang hari!

biotherm

 

2. Harmonisasi sea salt dan rumput laut dari H2o+ mampu mengembalikan kelembapan alami kulit tubuh serta membuatnya tampak lebih cerah.

h2o

 

3.  Waktunya untuk temukan rahasia dari mineral laut hitam yang dapat menghaluskan sekaligus melawan tanda penuaan pada kulit wajah pada produk Edward Bess Black Sea. Worth to try!

edward

4. Glam Glow, masker wajah satu ini memang menjadi favorit para beauty junkie. Dengan kandungan lumpur laut mediterania sebagai bahan utamanya menciptakan kompleksi wajah yang bersinar hanya dalam 10 menit. Must have!

glamglow

5. Satu lagi, produk berkualitas tinggi yang mengandung sea quartz dan lumpur laut ini mampu membersihkan kulit secara efektif dan mengembalikan kelembapan alaminya.

lamer

(Yosi Avianti/Photo : Various, Istockphoto.com)

Shares