Education

5 Lokasi Kursus Musik Anak di Jakarta

By  | 

Hi Mams! Tahukah Anda bahwa manfaat positif bermain musik dapat memengaruhi kemampuan akademis Si Kecil di kemudian hari? Lokasi kursus musik berikut ini dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan & sistem pengajarannya.

Mulai dari melatih memori jangka pendek & jangka panjang, meningkatkan daya ingat, hingga peningkatan IQ, ada baiknya Mamas mulai mempertimbangkan anak- anak untuk mengenal musik sejak usia dini.

brand_en_main_127

Kawai Music School Indonesia

(Pusat) Jl. Sultan Iskandar Muda No. 29 (Alteri Pondok Indah), Jakarta Selatan
Ph:(021) 7236912

Facebook: Kawai Music School Indonesia

Tersebar di lebih dari 5 provinsi di Indonesia, Kawai Music School menerapkan sistem yang diadopsi dari Jepang: bersenang – senang sekaligus belajar. Kelas musik Kawai lahir pada tahun 1956, memiliki pengalaman sejarah & prestasi lebih dari 60 tahun. Terbuka bagi Si Kecil yang ingin mulai diperkenalkan dengan musik sejak usia 1 tahun. Mulai dari usia 3 tahun, terdapat pelajaran kelompok keyboard, dengan mendidik dasar permainan keyboard seperti piano atau organ.

Biaya: Free trial, price upon request. 

gandaria-city

Sincere Yamaha Music

Gandaria City : Gandaria City Lantai 1 No.145

Ph : 021-2900-8010 

Instagram: Sincere Yamaha Music

For kids, teen, and adults, sekolah musik ini memulai program pembelajarannya untuk anak sejak usia 2 tahun dalam kelas music fantasy, lalu berlanjut ke tingkatan kelas berikutnya hingga usia diatas 8 tahun; dan kelas khusus instrumen musik yang bisa Mamas pilih. Lokasi belajarnya tersebar di 9 wilayah di sekitar Jabodetabek. Sekolah musik Sincere ini telah dirintis sejak tahun 1967 dengan pengalaman tenaga pengajar yang profesional.

Biaya pendaftaran: Rp 400.000 ditambah harga kelas sesuai kebutuhan, mulai dari Rp 450.000/bulan.

hekvee9id4qg5vsrtnzs

Erwin Gutawa Music School

Jl. Suryo No. 19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Ph. 021-7244943

Instagram: @erwingutawamusicschool

Melalui websitenya, mamas dapat dengan mudah menemukan level/tingkatan kelas musik yang dapat diikuti untuk pertama kali sekaligus melakukan pendaftaran secara online. Merupakan persembahan musisi Erwin Gutawa dengan menghadirkan kurikulum orisinal yang disusun secara khusus oleh tim ahli bersama founder, menyesuaikan dengan perkembangan jaman serta kebutuhan bermusik di Indonesia. Anak – anak tidak hanya dapat belajar instrumen musik, tetapi juga olah vokal klasik & pop.

Biaya: Mulai dari Rp 1.500.000/bulan.

Web

Purwa Caraka Music Studio

(Head Office) Ruko Golden Boulevard 2 Blok W2 No 10-11, BSD City, Tangerang
P.h +62 21 53163506

Instagram: @duniapcms

Tersebar di 8 provinsi di Indonesia, Purwa Caraka Music Studio mengusung tema “Cerdas Bersama Musik” dengan minimum usia pelajar adalah 5 tahun untuk kelas vokal & 6 tahun untuk kelas piano. Musisi senior Indonesia, Purwa Caraka telah membangun studio musik ini selama lebih dari 20 tahun.

Biaya pendaftaran Rp 300.000 ditambah dengan biaya kursus kelas yang dipilih, mulai dari Rp 280.000/bulan.

IMG_9351

Sekolah Musik Cantata

Kelapa Gading Square, Rukan French Walk Blok K No. 18 – 21, Mall of Indonesia, Jakarta Utara. 

Ph. (021) 4586 7189

Facebook: Sekolah Musik Cantata

Pendidikan di SMC diklasifikasikan ke dalam 4 kelas kursus besar, yaitu Classic, Pop, Dance, dan Music Theory. Khusus untuk program anak – anak, dibuka kelas musik & kelas balerina sejak usia 3 tahun. Mendopsi kurikulum Carl Orff, salah satu kurikulum pendidikan musik balita terbaik di dunia yang mengungkapkan bahwa setiap orang, tanpa terkecuali, lahir dengan bakat musik. kelas Little Musician memungkinkan anak – anak dengan usia mulai dari 5 tahun mempelajari alat – alat musik seperti piano atau biola.

Biaya: Upon request. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various, Istockphoto.com)

 

Shares