Beauty & Style

Chrissy Teigen’s Casual Maternity Style

By  | 

Setelah mengumumkan berita kehamilan keduanya melalui akun Instagram, model serta mama dari Luna Simone (2) Chrissy Teigen kembali tampil dalam beberapa suasana dan memperlihatkan baby bumpnya dengan gaya casual yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda, Mamas to be!

chrissy 1

Manfaaatkan kembali loose dress yang Anda miliki untuk menghadiri berbagai acara formal saat sedang mengandung. Pilihan warna – warna cerah seperti gold yang dikenakan Chrissy terbukti dapat menambah kesan fresh!

chrissy 7

Bodycon dress dengan warna netral akan melekat nyaman pada tubuh dan perut Anda yang tengah membuncit. Hindari menggunakan aksesoris yang berlebihan untuk membuatnya tampak elegan. For casual or formal style? You decide!

chrissy 3

Pastikan memilih jenis maternity jeans yang berkualitas untuk menyokong area perut Anda tetap nyaman. Padanan sabrina top atau sweater dengan warna kontras akan membuat penampilan Anda lebih stylish.

chrissy 4

Bongkar kembali isi lemari Anda, manfaatkan celana kulot berkaret untuk tampilan casual yang sleek. Untuk acara malam hari, Mamas to be dapat memadukannya dengan heels atau coat berwarna senada.

chrissy 5

Pattern cerah terbukti dapat membuat penampilan Anda lebih segar lho, Mams! Mix & match kimono outer (Baca juga: Street Style: Kimono Outer Look) berlengan panjang cocok digunakan untuk menghadiri acara pesta yang santai. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares