Beauty & Style

Maternity Denim For Stylish Mamas to Be

By  | 

Just because you’re pregnant, doesn’t mean you have to lose your style.

Kehamilan yang semakin membesar mungkin membuat Mamas to be mulai kesulitan untuk memilih outfit apa yang akan dikenakan setiap harinya. Pakaian yang mulai sempit, dan pilihan model pakaian hamil yang dirasa kurang sesuai dengan gaya Anda, jadi membuat Anda berpakaian ‘apa adanya’. Apalagi mengenakan jeans saat hamil, sepertinya sangat tak mungkin.

Well Mams, tetap tampil stylish saat hamil sebenarnya bukan hal yang mustahil. Termasuk .mengenakan jeans saat hamil! UNIQLO Ultra Strectch Jeans yang stylish dan nyaman dikenakan, kini tersedia juga untuk Anda, para calon Mama.

 

md

 

Maternity jeans dari UNIQLO ini memiliki karet dan kancing di bagian pinggang, yang dapat disesuaikan menurut besarnya kehamilan. Walaupun bagian pinggangnya adjustable, namun maternity jeans ini tetap nyaman digunakan karena terbuat dari bahan denim yang lembut dengan bagian pinggang  yang dapat membungkus dan menyangga bagian perut Mamas.

Keistimewaan lain dari maternity jeans ini adalah material ultra-tretch denim-nya yang membuat jeans ini jadi sangat lentur dan menghadirkan kenyamanan bagi Mamas dalam berbagai posisi.

 

USJ

 

Namun tentunya tak hanya mengandalkan kenyamanan saja, UNIQLO juga mempercantik penampilan maternity jeans ini dengan memberi aksen saku yang lebih besar dibagian belakang celana untuk penampilan yang lebih menawan.

Produk Maternity Denim ini bisa Mamas to be dapatkan di seluruh gerai UNIQLO di Indonesia. Dan selalu update koleksi terbaru UNIQLO di website resmi UNIQLO di www.uniqlo.com/id, atau sosial media Instagram @uniqloindonesia.

 

18SS_UNI_SUMMER18_HANNAH_LOOK_1_x906

 

Dan melalui Wednesday Givesaway ini, sharing yuk Mams mengenai seberapa penting membeli maternity outfit bagi Anda saat hamil? Dan kriteria apa yang harus dipenuhi dari pakaian hamil tersebut? 6 calon mama yang beruntung, akan mendapatkan UNIQLO Maternity Ultra Strectch Jeans senilai Rp. 599.000,- Happy sharing! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. UNIQLO)

Shares