Pleasure

Peter Rabbit, A Must Watch Family Movie

By  | 

Hi Mams! Film berdasarkan karakter legendaris Peter Rabbit dari sebuah komik karya Beatrix Potter ini tengah tayang di bioskop kesayangan. Yuk luangkan waktu untuk menonton bersama keluarga!

Peter Rabbit the Movie

Film animasi yang menceritakan tentang petualangan seekor kelinci bernama Peter (James Corden) yang hidup bersama ketiga adik dan sepupunya  Flopsy (Margot Robbie), Mopsy (Elizabeth Debicki), Cottontail (Daisy Ridley), dan Benjamin (Colin Moody) yang seringkali mencuri hasil kebun Mr. McGregor (Sam Neill). Ketika Mr. McGregor meninggal dunia, Peter dan teman – teman yang seketika bergembira harus berhadapan dengan salah satu keponakan Mr. McGregor, Thomas McGregor (Domhnall Gleeson) yang datang untuk mengurusi rumah & kebun sang paman.

Saling bermusuhan, tiba momen saat Thomas bertemu dan jatuh cinta dengan Bea (Rose Byrne), seorang pelukis yang datang dari London untuk mencari inspirasi di area pedesaan & membuat Peter serta teman – temannya terbakar cemburu & berusaha untuk menggagalkan usaha Thomas mendekati Bea.

"Peter Rabbit" Casts

“Peter Rabbit” Casts

Diproduksi oleh Rumah Produksi Film Animal Logic Entertainment, film yang didistributori oleh Sony Pictures ini layak untuk Anda tonton bersama Si Kecil. Kisah klasiknya digubah ke dalam tampilan animasi 3D yang dinamis & menarik perhatian dalam setting yang indah di daerah pedesaan Inggris. James Corden, papa dari dua orang anak Max (6) & Carey (3) serta pembawa acara “The Late Late Show” (CBS) mengaku dirinya sangat antusias memerankan tokoh animasi Peter, “Saya tumbuh besar dengan cerita klasik Peter Rabbit dan kini merasa tertantang harus berdiskusi dengan para produser dan memerankannya. A must watch movie for family!“, ungkapnya.

Mopsy, Flopsy, Benjamin, Bea, Peter Rabbit and Cottontail

Mopsy, Flopsy, Benjamin, Bea, Peter Rabbit and Cottontail

Kontroversi

Sekalipun menarik, film ini juga menerima kritik dari Kids with Food Al­lergies Foundation asal Amerika Serikat yang mengecam adegan Peter sedang melempari Thomas McGregor (Domhnall Gleeson) dengan blackberry. Padahal, pria ini diketahui menderita alergi buah tersebut. Komunitas mengecam adegan ini sebagai sebuah ejekan & tidak memperhatikan kebutuhan para penderita alergi.

Dampingi Si Kecil

Anyway, ada baiknya mamas mendampingi Si Kecil saat menonton film ini, ya. Melalui “Peter Rabbit”, mereka akan diajak untuk mengenal berbagai jenis karakter binatang, menelusuri setting pedesaan Inggris yang indah, serta memahami sisi buruk pertengkaran seperti yang dilakukan oleh Peter dkk dan Thomas. Sebaliknya, kebaikan hati Bea dapat menjadi contoh bagi anak -anak untuk menumbuhkan welas asih kepada sesama makhluk hidup. Selamat menonton! (Nathalie Indry/KR/Photo, video: YouTube, Various)

Shares