Beauty & Style

Pastikan Mamas Memilih Sheet Mask yang Tepat!

By  | 

Salah satu keistimewaan sheet mask tentu saja adalah mudah untuk diaplikasikan pada wajah, terutama untuk kita, mamas yang seringkali disibukkan oleh aktivitas di dalam dan luar rumah. Sebelum memanfaatkan waktu tidur siang atau menyusu Si Kecil untuk menggunakan masker wajah, pastikan Anda sudah menentukan pilihan pada jenis sheet mask berikut.

Moisturizing

Bekerja ke dalam lapisan kulit dengan cara menambah kadar minyak, sheet mask jenis ini cocok digunakan untuk Mamas dengan kondisi kulit kering atau sebelum menggunakan make up untuk mendapat manfaat maksimal sesuai dengan fungsi utamanya: Mempertahankan kelembaban kulit.

sheet 2

Hydrating

Gunakan sheet mask jenis ini untuk meningkatkan kadar air di permukaan dan area dalam kulit wajah. Biasanya, produk ini water-based atau memiliki tekstur yang lebih cair. Salah satu cara mengenali kulit dalam keadaaan sangat kering adalah terasa kencang dan terlihat garis – garis di permukaannya.

Revitalizing

Fungsi utamanya adalah untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam dan terlihat lelah. Kandungan di dalamnya ampuh melembapkan, menyejukkan bahkan mencerahkan wajah agar kembali segar.

Purifying

Jenis sheet mask yang satu ini cocok digunakan setelah mamas beraktivitas di luar ruang, untuk mengangkat kotoran wajah, membersihkan pori – pori, hingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

sheet 3

Brightening

Sheet mask jenis ini akan membantu Mamas mengembalikan kesegaran kulit wajah, termasuk menghilangkan noda – noda hitam. Aman digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Firming

Fungsinya adalah untuk mengencangkan kembali kulit wajah. Aplikasikan secara rutin selama 2 – 3 minggu sekali untuk hasil yang maksimal.

Selain itu, pastikan mamas memahami cara penggunaan sheet mask yang benar yaitu tidak lebih dari 20 menit, dan meratakan sisa essence yang menempel dengan cara menepuk – nepukkannya di area kulit wajah atau bagian leher untuk hasil yang maksimal. (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com) 

Shares