RSIA Brawijaya Bojongsari Hadirkan ‘Friendly Hospital’

By  | 

Awal Januari 2018 lalu, Brawijaya Healthcare meresmikan RSIA Brawijaya Bojongsari, Depok. Area Bojongsari yang memiliki banyak perumahan dan banyak dihuni oleh pasangan muda merupakan daerah potensial, sehingga Brawijaya Healthcare kini membuka cabangnya untuk dapat menjangkau konsumernya tanpa harus pergi ke RSIA Brawijaya pusat di Jakarta Selatan.

 

Terdiri dari bangunan 5 lantai, Brawijaya Hospital Bojongsari menyediakan layanan kesehatan yang focus pada Obstetri & Ginekologi ( Kebidanan & Kandungan ) , Pediatrik ( Anak ) , dan juga fasilitas untuk ruang rawat inap Wanita dan Anak yang ‘friendly’ dan nyaman, laboratorium, USG 3D & 4D, IGD 24 jam.

IMG_2362

 

Klinik Gigi dan Rehabilitasi Medik. Layanan in patient room terdiri dari Suite Room, kelas VIP, Kelas I, II, dan III. Dilengkapi juga dengan apotek, restoran, dan ATM Center. Semuanya mengedepankan kenyamanan karena Brawijaya Healthcare percaya bahwa kenyamanan adalah kunci kesembuhan bagi pasien.

IMG_2363

Acara Grand Opening ini dibuka oleh sambutan dari Bapak Ir. H Ahmad Ganis, Founder & Owner Brawijaya Healthcare, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis program CSR Brawijaya Hospital Bojongsari kepada perwakilan masyarakat Bojongsari dan sekitarnya, diserahkan oleh Ibu Rima Fatmasari, Ssi, Apt, MARS. Peresmian RSIA Brawijaya Bojongsari ditandai oleh penandatanganan prasasti oleh Gubernur Jawa Barat Dr. H. Ahmad Heryawan, LC, Msi, dilanjutkan oleh penyalaan sirene oleh Founder & Owner Bapak Ir. H. Ahmad Ganis; Dr. H. Ahmad Heryawan, LC,Msi; dan Prof Nugroho Kampono, SPoG. (Yosi Avianti/Photo : Dok.Smartmama)

Shares