Sex

Kristen Bell Dipergoki Anak – Anak Saat Sedang Bercinta

By  | 

Pernahkah Anda mengalaminya, Mamas? Pasangan orangtua dari Lincoln (4) & Delta (3) mengaku pernah dipergoki oleh keduanya saat sedang bercinta, dan gugup dibuatnya. 

Bagaimana cara mereka menghadapinya?

Melalui sebuah wawancara dalam program televisi “The Talk” yang ditayangkan di CBS, Kristen mengaku shock saat mengalaminya, “Tetapi kemudian saya berpikir cepat bahwa ini adalah proses reproduksi yang turut membentuk mereka juga, jadi saya harus tenang, its okay, its okay,” ungkapnya.

kristen

Saat dipergoki kedua putrinya malam itu, Kristen Bell & suaminya Dex Shepard mengaku tetap tenang menghadapinya, “Sekalipun merasa sangat aneh, tetapi kami berusaha tetap tenang dan menjelaskan kepada anak – anak bahwa kami sedang melakukan beberapa permainan dan bersiap – siap untuk tidur.”

Tetap tenang memang menjadi hal utama yang perlu dilakukan jika Mamas mengalaminya. Karena jika Anda memperlihatkan kesan gugup, Si Kecil akan menganggap bahwa hal yang sedang dilakukan adalah sebuah kesalahan.

Lalu bagaimana bila mereka bertanya mengapa orangtuanya telanjang? Berikan pilihan jawaban realistis, seperti hendak mandi, misalnya. Lalu, sebagai langkah preventif, jangan lupa untuk mengunci pintu kamar ketika akan bercinta selanjutnya ya, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares