Style

Breathable Shoes, Rekomendasi Untuk Para Bayi

By  | 

Pengalaman pertama menjadi seorang mama membuat Anda (setengah panik!) ingin selalu memberikan yang terbaik untuk Si Kecil? You’re not alone. Kami pun mengalami hal yang sama, kok. Tidak hanya soal perawatan & kesehatan bayi, list kebutuhan Si Kecil lainnya kini turut menjadi perhatian utama. Salah satunya, pastikan Si Kecil sudah memiliki sepatu berkualitas untuk mendukung tumbuh kembangnya, ya!

Apa pentingnya memilih sepatu bayi?

Perlu diperhatikan bahwa tulang kaki bayi masih sangat muda dan lunak sampai Ia berusia 6 tahun, sehingga pemilihan sepatu yang berkualitas dan tepat ukuran (tidak terlalu kecil/besar) dapat turut membantu membentuk struktur kaki yang benar & normal.  Selain akan melindungi bayi dari benda – benda tajam, sepatu juga berfungsi menyangga berat tubuh, sehingga titik beratnya akan bertumpu pada posisi yang benar terutama saat sedang belajar berjalan.

Baby Shoes Series Jacob Blue

Baby Shoes Series Jacob Blue

Little Blue Lamb, and Why We Love It?

Kami suka sekali dengan material & design ergonomis yang ditawarkan Little Blue Lamb, salah satu produsen sepatu raksasa asal China yang telah menjual produknya di lebih dari 90 negara termasuk Amerika, Eropa & Asia. Menawarkan flexy design dengan pilihan corak & jenis yang menarik, berikut kami rangkum keunggulan produk Baby Shoes Series yang diperuntukkan bagi bayi berusia 0 – 2 tahun berikut ini:

1. Material berkualitas. Alas sepatunya terbuat dari bahan 100% karet pilihan yang lembut sehingga sangat lentur dan cocok mengikuti gerakan kaki bayi; sementara bagian dalam dan luar lapisan sepatu terbuat dari super fiber fabrics yang dibuat secara handmade. Perfect for sensitive skin!

WhatsApp Image 2018-01-17 at 10.57.44 AM

2. Breathable. Design baby shoes series ini disesuaikan dengan kebutuhan bayi yang sarat dengan faktor tumbuh kembang, sehingga pada beberapa bagian dibuat hole designs yang memungkinkan area kaki bagian atas teraliri udara, begitu juga dengan bagian alas kaki yang menyerap keringat.

3. Super stylish! Berbagai pilihan warna dan design dapat mamas pilih sesuai kebutuhan Si Kecil.

Pilihan design Baby Shoes Series

Pilihan design Baby Shoes Series

4. Kerangka sepatu sesuai dengan kebutuhan bayi. Yaitu kuat memeluk bagian tumit serta melindungi kaki bayi dari benda – benda tajam. Ujung sol sepatu berbentuk lonjong, memungkinkan tersedianya ruang gerak bagi kaki Si Kecil untuk tetap nyaman bergerak.

Juga tersedia untuk anak – anak usia 2- 6 tahun dalam kategori Kids Shoes SeriesLittle Blue Lamb terus berkomitmen untuk memproduksi sepatu berkualitas tinggi yang stylish dengan bahan – bahan pilihan yang eco friendly. 

lbl 2

Nah, kali ini kami akan membagikan 1 (satu) produk Baby Shoes Series Jacob Blue size 4 (Foto diatas) senilai Rp 389.000, 2 produk Baby & Kids Shoes Series senilai Rp 469.000 dan 5 gift voucher untuk Mamas yang beruntung dalam Wednesday Giveaway! Sharing yuk, apa definisi sepatu bayi berkualitas untuk Si Kecil menurut Mamas? Tuliskan jawaban Anda di kolom komentar di bawah ini, periode kuis 17 – 21 Januari 2018. Pemenang akan kami umumkan melalui akun social media @thesmartmamas pada tanggal 21 Januari 2018. Happy Sharing! (Nathalie Indry/KR/Photo: Dok. Little Blue Lamb)

Shares