Beauty & Style

Key Chain, Pelengkap Style Anda!

By  | 

Memasuki tahun dan musim yang baru, saatnya untuk menambah koleksi aksesori penunjang penampilan yang menjadikan gaya Anda semakin unik dan berkarakter.

Rangkaian aksesori bernuansa jenaka seperti yang dihadirkan oleh, Gucci,  Anya Hindmarch, hingga Burberry misalnya, dapat Anda jadikan sebagai opsi menarik untuk menyempurnakan keseluruhan gaya.

1. Loewe’s elephant bag charm ini terbuat dari  bleached denim dengan sentuhan orange zip pull. Gunakan silver clips agar tote bag favorit Anda terlihat stunning!

2. Miu Miu keychain super catchy ini jelas akan membuat look style Anda unik dan menjadi pusat perhatian, Mams. Berbahan black suede, dengan pita kecil membuatnya terlihat pretty!

3. Burberry plush rabbit ini terlihat menggemaskan ya! Ya, the latest addition to the label’s charming keychain collection ini terbuat dari  patches of cashmere – dengan bahan kulit yang dipadu dengan aksen studs, jelas memberi kesan playful yang unik.

4. Gucci pun menghadirkan  leather keychain dengan aksen red crystals, pink beads and gold foiling to playfully. Kenakan pada tote bag warna cerah untuk memberi kesan edgy!

5. The baby-pink hue dari rumah mode Bottega Veneta ini berbahan kulit yang terinspirasi dari dragées – French sugar-coated sweets. Simply but feminine! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares