Beauty & Style

Celebrity Mama At The Golden Globes 2018

By  | 

Hi Mamas! Tahun ini, Golden Globes kembali mengadakan awarding night yang ke 75 bertempat di Beverly Hills, California, USA, pada tanggal 7 Januari 2018 waktu setempat. Dengan mengusung tema penting untuk mengangkat seruan menolak kekerasan seksual & kesetaraan upah yang kerap terjadi di dunia hiburan, para tamu undangan, termasuk selebriti mama mengenakan black dresses/costumes untuk ambil bagian mendukung kampanye ini. 

“Tonight, we’re not asking who are you wearing—we’re asking why are you wearing,” – Giuliana Rancic saat mewawancarai aktris sekaligus mama dari Roman (13) Debra Messing. 

debra messing

Debra Messing

Dalam acara tersebut, Debra yang kali ini dinominasikan bersama tim “Will & Grace” meraih penghargaan Best Television Series for a Comedy mengenakan paduan wide leg trousers & sequin black dress yang simple namun terlihat elegan. Detail unik pada dress menambah kesan glamour sehingga cocok dikenakan untuk acara formal.

jolie

Angelina Jolie & Her Son, Pax (14)

Kompak tampil bersama sang putra, Jolie terlihat mengenakan dress Sifon dengan aksen feather pada area gaun. Sementara Pax terlihat dewasa mengenakan tuxedo beraksen pada jas yang membuatnya terlihat stylish. Filmnya “First They Killed My Father” mendapat nominasi dalam kategori Best Foreign Language Film. Dalam sebuah wawancara mengenai kedekatannya dengan anak – anak & industri hiburan yang ia naungi selama ini, Jolie mengungkapkan, “Saya tidak mungkin menjadi orangtua yang tidak berbagi kehidupan saya dengan anak – anak. Seringkali saya mengajak serta mereka untuk ikut & berbagi ide kreatif.”

75th Annual Golden Globe Awards - Arrivals

Reese Witherspoon & Eva Longoria

Kedua sahabat ini mengenakan gaun hitam untuk menunjukan rasa solidaritas kepada para korban kekerasan seksual di dunia hiburan yang sempat digaungkan menjadi kampanye besar oleh majalah TIME & Time’s Up. Aktris pemeran tokoh Gabrielle dalam serial televisi popular “Desperate Housewive” yang sedang mengandung bayi laki – laki tampak mengenakan v neck dresses yang nyaman bagi tubuhnya. Sementara Reese, mama dari tiga orang anak Ava (18), Tennessee (5) & Deacon (14) tampil sleek & glamour dengan one shoulder gown.

kerry

Kerry Washington

Tampil dalam gaun high- slit yang edgy, mama dari Isabelle (3) & Caleb (1) Kerry Washington tampak percaya diri. Sementara itu, color tone make up “ultra violet” yang dipilih diakuinya merepresentasikan kesetiaan, tujuan & dukungan untuk mempertahankan hak wanita. Dalam penghargaan ini, Kerry mendapatkan nominasi sebagai Best Actress In A Mini-series or Motion Picture untuk perannya sebagai Anita Hill dalam film “Confirmation.”

Jessica-Biel-Justin-Timberlake-2018-Golden-Globe-Awards (1)

Jessica Biel & Justin Timberlake

Mama dari Silas Randall Timberlake (2) sekaligus aktris Jessica mengenakan Biel Dior Haute Couture ball gown dengan detail tulle yang cantik, lengkap dengan statement jewelry milih Bvlgari; selaras dengan Justin yang mengenakan suits dari rumah mode Dior. Jessica mendapat nominasi Best Performance by an Actress in a Limited Series or a Motion Picture Made for Television dalam film The Sinner. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares