Mind

5 Celebrity Parents New Year’s Resolutions

By  | 

Happy New Year 2018! Selama menjalani kesibukan sebagai mama, resolusi tahunan seringkali menjadi salah satu hal yang sulit untuk diwujudkan. Simak resolusi 5 selebriti berikut yang bisa menjadi inspirasi bagi Mamas.

chrissy

“I will not change. Forever.” – Chrissy Teigen.

Mama dari Luna Simone Stephens (1) yang sedang mengandung bayi kedua dari pernikahannya dengan penyanyi John Legend ini, memutuskan untuk tetap menjadi dirinya sendiri. Memang benar ya, Mams.. terkadang lingkungan sekitar turut memberikan pendapat serta kritik, terutama tentang cara kita mengasuh Si Kecil dan menjalankan peran sebagai seorang mama. Just be You!

nick lachhey

“My New Year’s resolution is to take better care of myself, eat better and drink less.” – Nick Lachey.

Children grow up watching their parents: So this is the importance of happy mamas. Yuk mulai teratur menyediakan momen me time untuk mengurangi dampak stres seperti yang direncanakan oleh papa dari 3 orang anak Phoenix (1), Camden (5) dan Brooklyn (2) ini. (Baca juga: Self Hypnosis untuk Meredakan Stres)

clooney

“I will join Instagram,” – George Clooney.

Papa dari Si Kembar Ella & Alexander (6 mos) yang sempat mengungkapkan bahwa ia sangat gugup menjalani peran baru ini mengungkapkan kesanggupannya untuk membuat akun social media Instagram. Kita tunggu up date dari aktor berusia 56 tahun ini ya, Mams.. bagaimana ia akan memanfaatkan media sosial untuk kehidupan pribadinya.

jlo

“Lets make this year the best year yet,” – Jennifer Lopez.

Melalui akun Instagram, mama dari Si Kembar Emme & Maximillian (9) mengungkapkan keinginannya untuk hidup lebih sehat & kembali berkarya di dunia musik. Feel the same? Yuk, mulai berolahraga secara rutin, Mams! Berjalan kaki, jogging atau berenang?

biel

“Let’s all make this resolution for the year: No more accepting sexual harassment and inequality at work as normal,”– Jessica Biel.

Mama dari Silas Randal Timberlake (2) yang kini menekuni dunia kesehatan sekaligus aktif menjadi aktivis ini mengungkapkan kepedulian khususnya terhadap kaum wanita. Melalui akun Instagram, Biel mengungkapkan bahwa pelecehan seksual bukanlah hal yang lucu; sudah menjadi tugas kita semua untuk menggaungkan pesan ini kepada dunia.

Kepedulian selebriti kepada diri sendiri & lingkungan terdekat memberikan kita inspirasi untuk terus berbuat baik bagi sesama ya, Mams. So spread the love, lets make 2018 amazing! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

 

Shares