Mind

Model Coco Rocha Hamil Anak Kedua

By  | 

Senin lalu, model berusia 29 tahun, Coco Rocha, mengumumkan kehamilannya. “Your attention please! @ioniconran has a very important announcement to make!! #babyconran2,” tulisnya pada caption video yang ia unggah di akun Instagram miliknya.

 

Your attention please! @ioniconran has a very important announcement to make!! 📣 #babyconran2

A post shared by Coco Rocha (@cocorocha) on

 

Dalam video tersebut, tampak Coco berdiri mengenakan ball gown saat anak perempuannya, Ioni Conran, muncul dari dari balik gaun sang mama untuk memberi tahu para penggemarnya kalau ia akan menjadi kakak perempuan.

Ioni yang kini berusia 2 tahun berteriak, “Kejutan! Ada bayi di perut mama!”

Video tersebut direkam di rumah Coco dan suaminya yang merupakan muralist asal Inggris, James Conran, di Westchester, New York.

 

 

Tak hanya Coco, sang suami pun tak mau kalah untuk ikut mengumumkan berita bahagia ini. James pun mengunggah sebuah video lain di akun Twitternya dengan masih menampilkan sang putri yang telah memiliki lebih dari 60 ribu follower Instagram di usianya yang masih sangat belia. Di dalam video Twitter hitam-putih sang papa, Ioni pun berkata, “Ada bayi di perut mama!”

Ioni yang lahir pada 28 Maret 2015 silam, merupakan anak pertama pasangan Coco dan James. Keduanya menyambut kelahiran anak perempuan pertama mereka setelah lima tahun menikah. Well, Congratulations for three of you! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instagram Coco, Twitter James, Various)

Shares