Mind

A Bad Mom’s Christmas: Real Mom Life

By  | 

Hi Mamas! Saat menyambut Natal, biasanya kita tidak hanya dihebohkan dengan urusan domestik mengurus rumah & Si Kecil, ya. Ditengah kerepotan mengurus pekerjaan & hal lain, bagaimana bila keluarga besar tiba – tiba datang di tengah kebingungan kita kehilangan helper yang mudik untuk menghabiskan libur akhir tahun?

Real life story inilah yang coba dihadirkan oleh sutradara John Lucas & Scott Moore dalam sekuel “A Bad Mom’s Christmas”. Film yang sedang tayang di bioskop ini tidak hanya menampilkan 3 aktris kenamaan Mila Kunis (Amy), Kristen Bell (Kiki) & Kathryn Hahn (Carla) sebagai pemeran utama, tetapi juga kelompok mama yang diperankan oleh Christine Baranski (Ruth), Susan Sarandon (Isis) & Cheryl Hins (Sandy).

Kedatangan para mama ternyata memberi tantangan dan pressure tersendiri bagi Amy, Kiki & Carla karena ketiganya selalu dikritik & dituntut untuk memberikan yang terbaik tanpa cela bagi diri sendiri, juga anak – anak.

Bad Mom's Christmas Casts at the Premiere, LA

Bad Mom’s Christmas Casts at the Premiere, LA

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh para cast dengan The Interview, Kristen Bell, mama dari Lincoln (4) & Delta (2) mengakui bahwa sebagai seorang mama, momen libur (Natal) tidak selalu identik dengan kesenangan, “Cobalah untuk selalu menurunkan standard ekspektasi tentang segala hal yang akan berlangsung selama waktu liburan; you might be happier. Bagi saya & anak – anak, liburan Natal tidak selalu harus disibukkan dengan berbagai aktivitas permainan mahal. Cukup menyediakan kertas dalam jumlah banyak untuk kami berkreasi craft dan menempelkannya di dinding,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, film ini sekaligus menjadi reminder bagi para mama untuk merancang plan B dalam setiap kesempatan dan menurunkan ekspektasi, terutama yang berhubungan dengan kesempurnaan. Film bergenre komedi yang merupakan lanjutan dari “Bad Moms” yang diproduksi di tahun 2016 menjadi sebuah tontonan yang menarik, terutama kita, Mamas karena interaksi diantara ketiganya menggambarkan kehidupan real moms. A must watch! (Nathalie Indry/KR/Photo/Video: Various)

Shares