Interior Design

Sentuhan Pink Pastel untuk Dekorasi Chic dan Feminin

By  | 

Percaya atau tidak, sentuhan warna dalam kehidupan Anda dapat meningkatkan mood, serta mencerminkan karakter dan juga kepribadian Anda.

Memadukan dan mencampurkan beberapa warna dapat juga mendatangkan kegembiraan semenjak warna itu sendiri sangat erat kaitannya dengan faktor psikologi. Sementara beberapa orang lebih menyukai tampilan warna netral atau penggunaan satu atau dua warna saja. Beberapa memilih memasukan unsur warna kesayangannya pada ruangan, baik itu sentuhan pada dinding, lantai, perabotan hingga berbagai elemen-elemen dekoratif yang di gunakan.

Warna-warna lembut atau pastel dan bahkan sedikit pucat, seperti pale pink dapat melahirkan suasana yang tenang dan kalem dengan nuansa kontemporer dan modern yang chic dan feminin.

Gaya desain interior shabby chic yang di kenal sangat mewakili citra feminim, dapat terwakili dengan pilihan dan kombinasi penggunaan warna pink pastel namun dengan model dan gaya desain interior yang sama sekali berbeda.

00295741a76e09f29037f1407e4f2997--pink-living-rooms-living-spaces

Kombinasikan dengan warna-warna pada furnitur atau perabotan anda, seperti kursi, sofa atau lemari. Atau gunakan juga pada beberapa elemen dekoratif yang di gunakan, menghilangkan segala kesan suram sebuah ruang.

Beberapa contoh penggunaan warna-warna pink pastel pada ruang tamu atau living room berikut ini, adalah pilihan sempurna gaya desain interior yang chic dan feminim. Berikut inspirasinya, Mamas!

e1fee75561b2e48743230b9055436e61

 

pastel-pink-living-room-via-decosphere

room_in_1481883467

 

Happy decorating ya! (Yosi Avianti/Photo : Various)

 

Shares