Relationship

Pengakuan JAY-Z yang Pernah Berselingkuh dari Beyoncé

By  | 

‘A happy marriage is the union of two good forgivers’, quote ini tampaknya pas sekali bagi pasangan Jay-Z dan Beyoncé.

Bukan rahasia lagi bahwa JAY-Z dan Beyoncé selalu terlihat kompak dan romantis, namun sama seperti pasangan pada umumnya, mereka juga memiliki masalah dalam pernikahan mereka. Pada wawancara yang ia lakukan dengan New York Times Style Magazine, Jay-Z bercerita mengenai bagaimana ia menangani perselingkuhan yang pernah ia lakukan dan bagaimana ia dan Beyoncé berusaha mempertahankan pernikahan mereka.

“Seperti yang kita lihat selama ini, kebanyakan orang akan memilih untuk pergi, dan setidaknya 50 persen diantaranya memilih untuk bercerai karena mereka tidak bisa menghadapi dirinya sendiri. Yang paling sulit adalah melihat rasa sakit di wajah pasangan yang kita sakiti, dan bagaimana menghadapinya. Mereka yang tak dapat melewati momen tersebutlah yang kemudian memilih untuk pergi,” ujar Jay–Z yang sudah menjalin hubungan dengan Beyoncé selama 15 tahun.

Rumor perselingkuhan ini terdengar pada tahun 2013, dan kondisi ini semakin memburuk setelah adanya pertengkaran antara sang rapper dan adik iparnya, Solange Knowles. JAY-Z mengungkapkan kalau hubungan keduanya kini mulai membaik setelah ia melakukan terapi.

 

beyonce2

 

“But I think the most important thing I got is that everything is connected. Every emotion is connected and it comes from somewhere. And just being aware of it. Being aware of it in everyday life puts you at such a . . . you’re at such an advantage. You go into survival mode, and when you go into survival mode, what happens? You shut down all emotions. So even with women, you gonna shut down emotionally, so you can’t connect. In my case, like it’s, it’s deep. And then all the things happen from there: infidelity . . .” terang papa dari 3 orang anak ini.

Rumor perselingkuhan tersebut secara tidak langsung diakui oleh Beyoncé. Ia adalah orang pertama yang mengisyaratkan bahwa perselingkuhan tersebut memang benar adanya dalam album yang ia release pada tahun 2016 lalu, Lemonade. Tak lama kemudian JAY-Z pun kemudian melakukan hal yang sama di lagu “4:44″ dari album terbarunya yang berjudul sama.

“Kami menggunakan kemampuan seni yang kami miliki hampir di setiap sesi terapi. Kami duduk bersama di tengah rasa sakit yang ada. Dan itu tidak nyaman. Kami melakukan banyak percakapan. Saya benar-benar bangga dengan musik yang ia buat, dan ia pun sangat bangga dengan karya yang saya buat. Dan tahukah Anda, di penghujung hari, kami benar-benar memiliki rasa saling menghargai. Bagi saya, ia luar biasa,” puji Jay-Z tentang sang istri dan bagaimana mereka melewati masalah pernikahan keduanya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares