Beauty & Style

6 Produk Spa untuk Relaksasi di Rumah

By  | 

Waktunya manjakan seluruh bagian tubuh dengan berbagai pilihan produk yang mampu menciptakan pengalaman relaksasi sekaligus merawat tubuh tanpa harus keluar rumah.

Berikut langkah-langkahnya untuk Anda, Mams.

1.Nyalakan lilin aromatherapy dari MOR Snow Gardenia untuk menciptakan suasana rileks sebelum memulai ritual spa di rumah.

d9412f680a7b0418d34dd416ee1bd46a
2. Lalu, aplikasikan masker rambut dari L’Occitane Volumizing Mask yang memiliki kandungan lima essential oil pada setiap helainya agar rambut terasa lebih lembut dan sehat. Kemudian pijat secara perlahan lalu balutkan handuk panas dan diamkan selama beberapa menit.

51mNBaNnc7L._SR600,315_PIWhiteStrip,BottomLeft,0,35_SCLZZZZZZZ_

3. Angkat sel kulit mati pada tubuh dengan menggunakan scrub bodhi Himalayan Detox Salt Scrub yang mengandung himalayan salt crystal. Ekstrak minyak biji anggur yang terkandung dalam produk ini membantu melembapkan sekaligus mempercepat regenerasi sel kulit baru.

0246a451df38c769a8ef8d73fbaaac47

4. Kandungan rumput laut dan minyak wijen membantu menghaluskan kulit sekaligus menyegarkan tubuh. Tuangkan sedikit Mario Badescu Skin Care Seaweed Bubble Bath & Shower Gel  ke dalam bathub yang telah diisi air hangat dan nikmati sensasi bubble bath yang begitu menenangkan.

4ff77886927d28ecceb1aa4d9894d07f

5. Setelah selesai merawat tubuh, tiba saatnya untuk menggunakan masker wajah dengan kandungan pitera yang dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar. Gunakan masker ini selama sepuluh menit lalu angkat secara perlahan dan bersihkan sisanya dengan mengusapkan handuk hangat.

SK II

6. Terakhir, gunakan krim tubuh dengan kandungan antioksidan tinggi sebagai sentuhan akhir agar kulit terasa lembut dan terjaga kesegarannya. Lakukan sedikit pijatan halus setelah menggunakan body lotion untuk hasil yang maksimal.

kiels

 

(Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com, Various)

Shares