Pleasure

Nikmati Traveling dengan Penawaran Terbaik di Online Travel Fair Ini!

By  | 

Ada kabar gembira bagi para mamas yang gemar melakukan travelling baik sendiri maupun bersama keluarga. Menggandeng PT Bank HSBC Indonesia sebagai bank partner, Garuda Indonesia kembali menyelenggarakan “Garuda Indonesia Online Travel Fair” Phase 3!

Setelah sukses melaksanakan “Garuda Indonesia Online Travel Fair” Phase 1 pada bulan Maret-April dan Phase 2 pada bulan Agustus lalu, Garuda Indonesia kembali akan menggelar “Garuda Indonesia Online Travel Fair” Phase 3 yang akan dilaksanakan secara bertahap pada tanggal 21-23 Nopember untuk First Class dan Bisnis Class dan tanggal 24-30 Nopember untuk semua kelas.

Melalui pelaksanaan GOTF phase 3 ini, Garuda Indonesia dan HSBC menawarkan berbagai tiket perjalanan baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik melalui microsite Garuda Indonesia Online Travel Fair: www.garuda-Indonesia.com/gotf, website Garuda Indonesia: www.garuda-Indonesia.com dan Mobile App Garuda Indonesia.

“Tren wisatawan dunia kini mulai beralih ke digital platform karena dirasa lebih mudah, cepat dan personal. Data menunjukan bahwa 70% melakukan search and share melalui media digital. Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku industri pariwisata untuk memenuhi kebutuhan ini. Pelaksanaan GOTF merupakan langkah yang tepat untuk menjadi salah satu solusi untuk memenuhi tuntutan masyarakat dalam era digitalisasi ini,” urai Judi Rifajantoro, Staf Khusus Menteri Bidang Infrastruktur Pariwisata Kementerian Pariwisata saat press conference pada 20 November lalu.

 

Press Conference Garuda Indonesia Online Travel Fair.

Press Conference Garuda Indonesia Online Travel Fair.

 

Sementara itu Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF phase 3 ini merupakan salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk mencapai target kunjungan wisata. “GOTF phase 3 ini juga kami laksanakan di kantor- kantor perwakilan kami di luar negeri. Kami juga telah menyiapkan 6 destinasi domestik unggulan yaitu Belitung, Denpasar, Jogjakarta, Labuan Bajo, Sorong dan Manado. Kami berharap kiranya GOTF yang kami laksanakan ini juga dapat mefasilitasi pengguna jasa untuk melaksanakan perjalanan dengan maskapai bintang 5 bersama awak kabin terbaik di dunia dengan harga yang menarik,” tutup Nina

Kerja sama ini sekaligus menandai kolaborasi pertama sejak PT Bank HSBC Indonesia menyelesaikan integrasinya di awal tahun 2017. “Kami bangga bisa bekerja sama dalam Garuda Online Travel Fair Phase 3. Dengan jaringan kami yang luas baik secara global maupun lokal, kami percaya kami adalah mitra yang tepat bagi GOTF terutama untuk membawa destinasi Indonesia untuk lebih dikenal oleh masyarakat global,” jelas Blake Hellam, Direktur Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia.

Melalui GOTF 2017 phase 3 ini, para pelanggan akan mendapatkan harga-harga terbaik untuk berlibur. Di samping itu, khusus bagi pelanggan setia Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah kartu kredit HSBC, selama event GOTF akan mendapatkan penawaran lebih menarik melalui program Happy Hour yaitu tambahan diskon mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 3.500.000, cicilan 0% 3 dan 6 bulan travel inconvenience insurance hingga Rp. 80 juta, gratis medical insurance hinggaRp. 500 juta, dan gratis travel insurance hingga Rp. 10 milliar.

Pada pelaksanaan GOTF 2017 ini Garuda Indonesia juga kembali menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti mitra usaha Hotel(Swiss-Belhotel International, Agoda, Parador Group Hotel, Hotelopia, dan MyHotelFinder), mitra usaha Paket Perjalanan dari Garuda Indonesia Holiday, serta mitra usaha untuk perlengkapan liburan (e-Commerce: VIP Plaza, Zalora dan Fotografi: Sweet Escape).

Sebagai bagian untuk mengoptimalkan segmen pasar digital, sejak tahun 2015 lalu, Garuda Indonesia memperkenalkan konsep “Garuda Indonesia New Digital Experience” yang merupakan  layanan digital terbaru perusahaan yang terdiri dari: website www.garuda-indonesia.com, social media channel: Facebook, Twitter, Instagram, Official Account Line, dan Youtube, serta tampilan baru untuk mobile app Garuda Indonesia. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini ya, Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: iStockphoto.com, Doc. Garuda Indonesia)

Shares