Pleasure

Wajib Tonton: Serial Caution, Hazardous Wife

By  | 

Bercerita tentang seorang ibu rumah tangga bernama Isayama Nami yang baru saja memasuki dunia pernikahan dan tinggal di daerah perumahan mewah setelah ia menikahi pria yang ditemuinya dalam sebuah pesta. Serial ini mengisahkan kehidupan Nami bersama para sahabatnya sesama housewife dengan segala problemanya. Yang unik, ternyata Nami adalah mantan seorang agent rahasia yang mahir menjadi detektif, juga berkelahi. Tak disangka, keahlian dari masa lalunya tersebut sangat berguna untuk menolong sesama ibu rumah tangga lain.

Dalam episode 1 yang tayang tadi malam di channel Sony Gem, dikisahkan Nami berkenalan dengan seorang wanita muda yang menjadi korban kekerasan oleh suaminya sendiri. Di sini, Nami berusaha menolong sang teman yang pada awalnya menutup diri dan tidak mau mengakui dirinya adalah korban kekerasan dalam rumah tangga. Namun akhirnya ia berhasil menjadi tempat mengadu bagi sang teman, sekaligus membantunya keluar dari cengkeraman suami yang sadis.

Serial ini dipenuhi dengan seluk beluk kehidupan ibu rumah tangga dengan dibumbui berbagai adegan lucu, sekaligus mengharukan. Yang pasti, serial ini menginspirasi kita untuk saling membantu dan mendukung antar sesama mama. Yes Mams, sudah seharusnya kita sesama mama saling support, bukan saling judge. Behind every successful woman is a tribe of other successful women who have her back. (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Sony Gem)

Shares